Demi tertibnya masyarakat patuhi prokes, Polsubsektor Labuhan Badas Gelar OPS Yustisi -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Demi tertibnya masyarakat patuhi prokes, Polsubsektor Labuhan Badas Gelar OPS Yustisi

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 14 January 2021



Tak Henti – hentinya,  Polsubsektor Labuhan Badas Kembali Gelar Operasi Yustisi Disiplinkan Masyarakat Patuhi Prokes.


Sumbawa Besar - Kamis (14/01/21) pagi, Polsubsektor Labuhan Badas terus melaksanakan Operasi Yustisi secara konsisten demi tertibnya masyarakat dalam mematuhi Prokes yang berlaku di wilayah Kecamatan Labuhan Badas dengan memastikan setiap masyarakat yang beraktifitas di luar rumah selalu menggunakan masker.


Bertempat di Depan Kantor Polsubsektor Labuhan lintas Jempol Labuhan Sumbawa, dalam kegiatan tersebut Kapolsubsektor Iptu Abdul Muis Tajudin bersama anggotanya tidak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang beraktivitas diluar rumah agar bisa menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.


"Setiap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, kami tidak segan memberikan hukuman tindakan disiplin" Ujar perwira pertama itu.


Selain menggelar Operasi Yustisi dijalan-jalan protokol, Kapolsub Sektor Labuhan Badas bersama anggotanya juga melaksanakan patroli dialogis ke pasar serta pusat pertokoan untuk memberikan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan 4M yaitu memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.


"Kami tidak akan bosan melaksanakan kegiatan ini, tujuannya agar masyarakat tidak kendor dan selalu konsisten dalam penerapan prokes " ujarnya.


Ia juga menjelaskan, operasi yustisi kali ini berhasil menjaring 25 pelanggar diantaranya 5 orang diberikan teguran lisan, hukuman sosial 10 orang dan teguran tertulis 10 orang.