Eva Bellisima Mundur sebagai istri kedua Kiwil -->

Breaking news

News
Loading...

Eva Bellisima Mundur sebagai istri kedua Kiwil

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Saturday, 16 January 2021




Eva Bellisima mengaku sadar dirinya adalah perempuan lain dalam rumah tangga Kiwil dan Rohimah. 


Jakarta - Mundurnya Eva Bellisima sebagai istri kedua Kiwil tengah jadi perbincangan. Bahkan Eva Bellisima sudah mengumkan telah berpisah dari Kiwil.

Di sisi lain, kabar prahara rumah tangga segitiga itu disebut-sebut sebagai berita buatan (setting-an). Namun, dijelaskan Rohimah prahara rumah tangganya adalah nyata.

"Nggak ada setting-an semuanya asli. Saya bilang ini tidak ada setting-an dan tidak ada bercandaan," kata Rohimah usai Brownis Trans TV, Kawasan Mampang Kapten P Tendean, Jakarta Selatan Jumat(15/1/2021).

Rohimah dalam kesempatan itu juga mengungkapkan sudah bertemu dengan Eva Bellisima. Hal itu agar permasalahan rumah tangga segitiga itu terang benderang.

Dalam kesempatan itu, Rohimah menceritakan Eva Bellisima sudah meminta maaf kepada dirinya, dilansir detikcom.

"Makanya saya kemarin ketemu sama mbak Eva kan meng-clear-kan semuanya gitu kan. Kalau kemarin-kemarin kan masih rancu. Kalau belum ketemu kan belum ada kabar yang bagimana atau bagimana," ujarnya.

"Alhamdulillah saya ketemu ya dia minta maaf sedalam-dalamnya minta maaf dengan seikhlas hatinya dia," tambahnya.

Lantaran Eva Bellisima sudah meminta maaf, Rohimah akui dirinya sudah memaafkan Eva. Bahkan dia bersyukur karena Eva Bellisima sudah tersadar.

"Kalau memaafkan, yailah saya manusia, masa iya saya benci kan nggak mungkin. Kalau memang dia sudah menyadari kesalahannya, ya alhamdulillah," imbuhnya.

Di sisi lain, rumah tangga segitiga itu juga terlihat seperti permainan dari Kiwil. Namun, Rohimah tidak mau ambil pusing. Baginya, saat ini yang terpenting antara dirinya dan Eva Bellisima sudah tidak ada masalah lagi.

"Iyalah, sekarang gini saya serahkan lagi ke mereka berdua mau itu dipermainankan atau nggak saya nggak mau tahu. Pokoknya saya selesaikan masalah dengan Eva baik-baik," jelasnya.

Sebelumnya Eva Bellisima mengaku sadar dirinya adalah perempuan lain dalam rumah tangga Kiwil dan Rohimah. Sehingga dia tahu diri dan merelakan pisah dari Kiwil.

"Saya bilang, saya perempuan yang baru masuk di sini. Jadi saya lah yang mungkin membekasnya nggak terlalu ketika mengundurkan diri. Saya bisa merasakan bagaimana hubungan mas kiwil dan bunda Rohimah sudah lama berjalan, sudah puluhan tahun," kata Eva Bellisima dalam konferensi pers pada Kamis 14 Januari 2021 lalu.

"Saya harap juga ini menjadi yang terbaik untuk ke depannya dan dapat diterima oleh bunda Rohima. Saya minta maaf dari hati saya yang paling dalam atas sifat egois yang saya lakukan beberapa bulan lalu. Dan maaf juga pada mas Kiwil," tutur Eva Bellisima.