Kapolda Jabar dampingi Gubernur tinjau kondisi jelang malam tahun baru

Breaking news

News
Loading...

mgid

Kapolda Jabar dampingi Gubernur tinjau kondisi jelang malam tahun baru

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Friday, 1 January 2021



Minimnya aktivitas kegiatan masyarakat Kota Bandung di malam tahun baru pun dibuktikan oleh hasil pantauan dari kamera pengawas atau CCTV Polrestabes Bandung.

Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si., dampingi Gubernur Jabar laksanakan peninjauan terhadap situasi dan kondisi jelang malam pergantian tahun di beberapa titik di Kota Bandung, Kamis (31/12/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Bandung, Pangdam III/Slw, Kajati Jabar, Kabinda Jabar, Serta Forkopimda Prov. Jabar.

Minimnya aktivitas kegiatan masyarakat Kota Bandung di malam tahun baru pun dibuktikan oleh hasil pantauan dari kamera pengawas atau CCTV Polrestabes Bandung yang terpasang di beberapa titik wilayah pinggiran Kota Bandung.

Selain di Kota Bandung, minimnya aktivitas kegiatan masyarakat di malam tahun baru pun terjadi di 27 daerah kabupaten/kota se Jawa Barat.

Hampir seluruh 27 kabupaten/kota di Jawa Barat melaporkan hal yang sama. Intinya ini adalah sebuah kepatuhan dari masyarakat Jawa Barat terhadap himbauan dari Forkopimda untuk merayakan malam tahun baru di rumah saja, dan tidak mengundang atau menggelar acara-acara yang berpotensi sebabkan kerumununan ataupun hal-hal yang bersifat keramaian," Ucap Kapolda Jabar.

Dengan bukti kepatuhan masyarakat tersebut, Gubernur Jabar mengucapkan, apresiasi dan rasa terima kasihnya bagi seluruh masyarakat Jawa Barat yang telah menaati himbauan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk tidak menggelar perayaan malam pergantian tahun secara euforia atau berlebihan di luar rumah.