Kapolda NTB Pimpin Apel dan Commander Wish Fungsi Lantas

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Kapolda NTB Pimpin Apel dan Commander Wish Fungsi Lantas

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 21 January 2021



Nusa Tenggara Barat - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.Si memimpin langsung Apel dan Commader Wish Fungsi Lalu Lintas Ditlantas Polda NTB pada kesempatan apel pagi rutin. kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Ditlantas Polda NTB pada Kamis, 21 Januari 2021 pkl 06.30 Wita, Dikuti oleh seluruh pejabat utama, Para Perwira dan Personil Dtlantas Polda NTB serta Kabid Propam Polda NTB beserta Kasat dan Perwira Lantas se Jajaran Polda NTB sedang utk pr kasat lantas dan Perwira Lantas di P. Sumbawa melalui giat virtual zoom meeting.


Dalam Penyampaian arahannya Kapolda  menjabarkan hal – hal terkait Program Commander Wish Fungsi Lantas, " Polisi Lalu Lintas ke depan akan lebih menekankan pada tindakan Preemtif dan preventif. Dan Kapolda mengajak bersyukur sekaligus terimakasih kpd jajaran Polantas atas kinerjanya  dengan jumlah kejadian Kecelakaan lalulintas utk Tahun 2020 mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya.  

Diharapkan Polantas sebagai etalase Polri dapat memberikan contoh dan cerminan dlm pelaksanaan tugas sehari-hari kepada masyarakat yang perlu perlindungan dan pelayanan Polri khususnya Fungsi Lalulintas, hal ini tentu terlihat dan dimulai dari performance cara berpakaian , penggunaan seragam Polantas dengan baik dan mematuhi ketentuan yang terbaik. 


Bahwa Tidak lama lagi pucuk pimpinan Polri akan dilantik. Tentu kita akan mengikuti kebijakan - kebijakan yang nantinya akan diarahkan oleh Kapolri" jelas mantan Kadiv Humas Polri ini menjelaskan. 


Masih menurut Kapolda, ada 8 (delapan) komitmen prioritas program yang disampaikan oleh Kapolri yang baru. " dari 8 prioritas itu dapat saya simpulkan bahwa ke depan, tindakan edukatif dan humanis akan lebih ditingkatkan, termasuk di bidang Lalu Lintas" menyikapi hal ini hendaknya Polantas sudah harus segera jemput bola, berbenah  dan melakukan terobosan kreatif dan i inovatif guna menjawab tantangan tugas yang terus berkembang, demikian Kapolda NTB menjabarkan. 


Menurut Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.I.K selesai kegiatan menjelaskan kepada media bahwa Bahwa Kapolda memberikan arahan untuk menyemangati Polantas Polda NTB dalam memberi pelayanan kepada masyarakat agar lebih humanis dan mendekatkan pola - pola edukasi disegala bidang tugas lantas. 


" Ini merupakan Charger (penambah semangat) buat kami Polantas untuk bekerja secara optimal dalam memberi pengabdian terbaik kepada masyarakat, di tengah pandemi covid 19" terang Kombes Pol Noviar. 


" Semoga kami Polantas kedepan dapat terus meningkatkan kinerja dimana hari ini Kapolda sudah memberikan apresiasi dan perhatian yang baik terhadap tugas yang sudah dilaksanakan" harap Noviar menutup penjelasannya kepada media.