Ketua DPP FORJIL, Sambangi DPD Tubaba susun PROKJA 2021 - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Saturday, 9 January 2021

Ketua DPP FORJIL, Sambangi DPD Tubaba susun PROKJA 2021



Ketua FORJIL DPP Junaidi Sambangi DPD Tubaba Susun PROKJA 2021.


Tulang Bawang Barat - Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Jurnalist Lampung (FORJIL) Junaidi AR
di Dampingi Penasehat Forjil Bandarudin.Silaturahmi Mengelar Rapat Awal Tahun 2021 Sekaligus Susun Progaram Kerja (PROKJA) Sambangi Seketariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Tulang Bawang Barat,Jalan Brawi Jaya Berebes Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang bawang Tengah Kab Tulang Bawang Barat Jum'at 8/1/2021.

Dalam menggelar rapat perdana awal tahun 2021 dan silaturahmi,turut hadir Ketua DPP Junaidi AR,Dewan Penasehat DPD FORJIL Bandarudin,Ketua DPD tulang bawang barat Sukirwan,Sekretaris Pendi dan jajaran anggota Forjil.

Sambutan di awali ketua DPD tulang bawang barat,Sukirwan menyampaikan,"Program kerja tahun 2021,Kita akan menjaga tali silaturahmi antaran rekan Pers yang ada di kabupaten tulang bawang barat,terlebih khusus rekan media yang ada di dalam DPD-FORJIL.agar selalu Solid dan menjaga kekompakan.

Serta,Kedepan di harapkan kepada rekan pengurus dan anggota DPD-FORJIL,mari kita jaga marwah organisasi ini.Bekerjalah sesuai tupoksi kita dan selalu menjaga kode etik jurnalistik berdasarkan UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Kita sebagai organisasi di tulang bawang barat  harus berkiprah dalam pembangunan yang di laksanakan oleh Pemkab tulang bawang barat melalui Dinas Instansi yang ada.Semoga atas kinerja kita yang baik akan menghasilkan hasil yang lebih baik lagi,"kata Sukirwan ketua DPD tulang bawang barat.

Masih ditempat yang sama  Dewan Penasehat DPD Forjil tulang bawang barat Bandarudin mewakili Ketua DPP Junaidi  mengatakan,"Terimakasih atas terbentuk nya DPD Forum Jurnalist Lampung (FORJIL) tulang bawang barat,yang mana Forum yang baru lahir ini tentunya masih banyak kekurangan baik perlengkapan kantor dan yang lain nya,jadi dalam kekurangan ini tentunya harus kita pikul bersama agar dapat membuah kan hasil yang maksimal.

Sebagai Badan Perusahaan Insan Pers,Forjil harus bisa mengembangkan kemampuan nya di kabupaten yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai Nemen, Nedes dan Nerimo (NENEMO). Dan tetap menjaga tali silaturahmi baik rekan Pers yang di dalam Forjil maupun di luar organisasi Forjil,"Tutup Bandarudin.
(Id)

No comments: