Kostrad Uji Coba Senjata SS2 V5 A1 Produk Asli Indonesia

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Kostrad Uji Coba Senjata SS2 V5 A1 Produk Asli Indonesia

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Wednesday, 13 January 2021


Asah Kemampuan, Yonif MR 411  Kostrad Latihan Uji Coba Senjata SS2 V5 A1.


Salatiga - Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menggelar uji coba koreksi senjata dan latihan menembak senjata dalam rangka mengenal indeks senjata baru yang dimiliki oleh satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yaitu senjata SS2 V5-A1 produk asli Indonesia dari PT Pindad bertempat di Lapangan Tembak Kembangsari, Salatiga. Selasa (12/01).


Diketahui, kegiatan latihan menembak senjata ringan ini merupakan kegiatan  Triwulan Proglatsi dari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dan juga untuk mengasah kemampuan prajurit TNI khususnya prajurit Kostrad guna menunjang tugas pokok. 


Dalam kegiatan uji coba senjata terbaru tersebut turut hadir perwakilan dari PT Pindad yang dipimpin oleh Mayor (Purn) Zaenal Abidin guna memantau latihan dan memberikan penjelasan tentang karakteristik dari Senjata SS2 V5 A1 kepada prajurit.


Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam keterangan rilisnya mengatakan, bahwa kegiatan latihan menembak uji coba dan koreksi menggunakan senjata SS2 V5-A1 produk dari PT. Pindad merupakan dukungan terbaru dari komando atas untuk Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.