Lantik 53 Pejabat Administrator lll-lV Sekaligus Penanaman Pohon -->

Breaking news

Live
Loading...

Lantik 53 Pejabat Administrator lll-lV Sekaligus Penanaman Pohon

Thursday 21 January 2021



Bupati Winarti Lantik 53 Pejabat Administrator lll-lV Sekaligus Penanaman Pohon.


Tulang Bawang - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan,Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Sebanyak 53 orang Dari Eselon lll dan lV.Dan Sekaligus Penanaman 106 Pohon Oleh Bupati Tulang Bawang di Sport Center BMW Rabu (20/01/2021).


Acara pelantikan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas yang dilantik 

Eselon III Berjumlah 30 orang 

Eselon IV Berjumlah 23.Di adakan di lapangan Sport Center BMW Tulang Bawang.



Turut  hadir di acara pelantikan,Sekda,DPRD,Kapolres,Dandim,Danlanud,Kajari,forkopimda,tokoh adat,pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang bawang,camat,dan Media.


Dalam penyampaiyan Bupati Hj,Winarti SE,MH,"Saya memberikan seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk Berkarir.Ini dimaksimalkan dalam pemerintahan rotasi dan penyegaran itu biasa dilakukan ini secara baik apalagi yang kita berikan posisi-posisi yang berhubungan dengan pelayanan publik.


"Saya memberikan kesempatan kepada semuanya tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi.Birokrasi memang tidak perlu lemah tapi ada rasa kemanusiaan yang tetap diperhatikan,"jelas Bupati Winarti.


Tambah Bupati Winarti Rakyat Kabupaten Tulang Bawang sesuai dengan program Bergerak Melayani Warga 25 program unggulan yang harus segera inovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat,"tutup nya.


Penutupan acara pelantikan dilanjutkan Penanaman pohon secara simbolis oleh bupati berjumlah106 Bibit pohon

Jenis bibit pohon diantaranya Bibit Pohon Nangka dan Bibit Pohon Sukun.