Ticker

6/recent/ticker-posts

Lanud El Tari Kupang Bantu amankan kedatangan Vaksin COVID-19,



"Kedatangan Vaksin Covid- 19, diterima langsung oleh petugas Dinas Kesehatan Provinsi NTT".


Kupang - Pangkalan TNI AU (Lanud) El Tari Kupang, ikut membantu pengawalan dan mengamankan kedatangan vaksin Covid-19 di Bandara El Tari, Kupang.

Beberapa koli vaksin Covid-19  yang diterbangkan dari Jakarta menggunakan pesawat Batik Air, tiba di bandara El Tari Kupang,  Selasa (5/1/2021)

Kedatangan Vaksin Covid- 19, diterima langsung oleh petugas Dinas Kesehatan Provinsi NTT,  serta mendapat pengawalan ketat dari personel Pomau Lanud Eltari Kupang dan personel AVSEC Bandara El Tari, AMC, serta Brimob. 

Dinkes Provinsi NTT juga ikut mengecek dan melihat secara langsung kedatangan Vaksin covid-19.

Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Bambang Juniar, S.Sos menekankan kepada personel  yang bertugas untuk menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab.   Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan para personel Lanud El Tari Kupang bersama petugas lainnya, ikut  mengawal dan mengamankan proses pendistribusian vaksin hingga sampai lokasi di beberapa wilayah NTT.

"Ini merupakan bentuk tanggung jawab kami ikut membantu pemerintah dalam pendistribusian vaksin hingga sampai tujuan dengan aman" ujar Danlanud Eltari.

Post a comment

0 Comments