Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes dan masyarakat Sisobahili rayakan Natal tahun 2020



Nias Utara - Perayaan Natal Pemerintah Desa Sisobahili tahun 2020 yang di laksanakan di Gedung balai pelatihan Desa sisobahili kecamatan Afulu kabupaten Nias Utara Minggu (10/01/2020). 


Dengan tema : Dan mereka akan menamakannya Emanuel (Matius 1:23) 
sub tema : Melalui Natal pemerintah Desa sisobahili, mari kita tingkatkan rasa persaudaraan dalam ikatan kasih, serta bergandengan tangan membangun Desa dengan penyertaan Tuhan. 

Ketua panitia Natal pemerintah Desa Sisobahili Febeanus Zalukhu dalam kata pembukaan menyampaikan "Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana atas berkatnya kita dapat berkumpul di tempat ini, untuk melaksanakan perayan Natal pemerintah Desa Sisobahili, walaupun pada tahun ini beda dengan tahun sebelumnya mengingat adanya pandemi Covid-19, kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Sisobahili atas kepercayaan jadi panitia kali ini, semoga desa kita dapat lebih maju kedepan demi generasi berikutnya, selamat hari natal dan tahun baru" Mengakhiri.

Pdt Sinar Abdi Waruwu, M.Th pada khotbahnya menyampaikan "Sesuai tema perayaan natal pemerintah Desa Sisobahili "Mereka akan menamakannya  Emanuel"  Artinya Tuhan selalu beserta kita, sehingga apa bila Tuhan telah beserta kita tidak perlu ragu lagi bapak ibu, berikan yang terbaik untuk Tuhan persembahkan jiwa raga karena Tuhan selalu bersama kita tak sedetikpun ia meninggalkan umatNya yang selalu setia kepadanya. 

Pada perayaan natal Desa Sisobahili turut dihadirin Bupati Nias Utara terpilih pada 9 Desember 2020 yang lalu Amizaro Waruwu, S. Pd dalam kata sambutan "Hari ini merupakan momen terbaik terkhusus buat Desa Sisobahili dimana bisa merayakan Natal bersama masyarakat dibawah  pimpinan Kepala Desa, perayaan natal seperti ini seharusnya di kembangkan dan menjadi salah satu contoh bagi Desa- Desa lain, sukses buat pelaksanaan Natal khusus Desa Sisobahili".

Beberapa orang tokoh menyampaikan kata-kata sambutan menyambut pelaksanaan Natal pemerintah Desa Sisobahili serta mendukung atas pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Kepala Desa Sisobahili Nisura Zalukhu pada arah bimbingan nya menyampaikan "Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan dimana satu tahun telah kita lalui Tuhan telah menolong kita hingga hari ini kita bisa merayakan Natal pemerintah Desa Sisobahili yang kedua kalinya, itu semua berkat dukungan dari berbagai pihak baik aparat, para tokoh dan juga seluruh elemen masyarakat, kami juga tidak lupa akan visi misi dulu waktu kampanye sebelum pemiliha, berharap mari kita saling mengingatkan, demi terwujudnya kemajuan desa kita ini, mari secara bersama-sama saling mendukung untuk kepentingan bersama" harapnya.

Pada perayaan natal Desa Sisobahili turut dihadirin, para tokoh, BPD, LPM, dari Babinsa, PDTI, Seluruh masyarakat Sisobahili, dan tamu undangan lainnya (WTZ).

Post a comment

0 Comments