Polsek Buer Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Angin Puting Beliung -->

Breaking news

News
Loading...

Polsek Buer Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Angin Puting Beliung

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 14 January 2021



Sumbawa Besar -  Polres Sumbawa melalui Polsek Buer memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang menjadi korban angin puting beliung di wilayah Desa Labuhan Burung Kecamatan Buer, Kamis (14/01/21) pagi.

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara door to door ke setiap rumah warga yang terdampak bencana tersebut.

Kapolsek Buer Iptu Awaluddin S.AP yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan selain memberikan bantuan sembako, kehadiran personel Polsek Buer juga untuk memberikan semangat dan menghibur para keluarga yang terkena musibah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga keluarga yang terkena musibah selalu kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini" ujarnya.

Sebelumnya pada hari Rabu 13 januari 2021 sekitar pukul 15.00 wita di Dusun Bajo Desa Labuhan Burung Kecamatan Buer telah terjadi hujan deras disertai angin puting beliung yang menyebabkan beberapa bagian rumah warga rusak terutama pada bagian atap.

Dari data dilapangan, dampak dari musibah puting beliung tersebut tercatat ada sekitar 7 rumah yang mengalami kerusakan rumah pada bagian atap.

"Alhamdulillah dalam kejadian sore itu tidak ada korban jiwa, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap cuaca saat ini" terangnya.