Pria Asal Bekasi Pingsan Saat Bermain Sonokeling di Gili Terawangan -->

Breaking news

Live
Loading...

Pria Asal Bekasi Pingsan Saat Bermain Sonokeling di Gili Terawangan

Saturday 30 January 2021



Polsek Pemenang Evakuasi Pria Asal Bekasi yang Pingsan Saat Bermain Sonokeling di Gili Terawangan.


Lombok Utara - Telah ditemukan wisatawan meninggal dunia mendadak, di Gili Terawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, kejadian sekitar sabtu Tanggal 30 Januari 2021 sekitar pukul 11.00 wita Koban inisial SO (43thn) laki-laki, alamat Bekasi Jawa Barat, dasar laporan polisi No : Lp/ 04/ I / 2021 / Ntb/ res lotara/ sek pemenang tanggal 30 Januari 2021.


Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyh, SH., melalui Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnain.


Mengatakan, kronologis kejadian korban beserta 13 rombongan lainnya tiba di Gili Trawangan pada hari sabtu 30 januari 2021 sekitar pukul 10.00 wita, korban beserta rombongan menginap di Hotel Gili Sand, setelah menaruh barang bawaan korban beserta teman lainnya melaksanakan aktivitas Snorkling sekitar pukul 11.00 wita, setelah Snorkling korban tidak sadarkan diri dan di larikan ke klinik warna Gili Trawangan, setelah di lakukan cek dari pihak klinik korban di nyatakan meninggal dunia, ujarnya.


Lanjut Kapolsek, korban di bawa ke Pemenang dengan menggunakan Fast Boat, dan di serah terimakan d RS Bhayangkara. Korban meninggal dunia karena serangan jantung, tutup Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnain. (*)