Puluhan Polisi di KLU terjaring Razia Bid Propam -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Puluhan Polisi di KLU terjaring Razia Bid Propam

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Monday, 11 January 2021


Polres Lotara Melaksanakan Razia Gaktiblin Dalam Rangka Penegakan Ketertiban Dan Kedisiplin Anggota.


Lombok Utara - Belasan Anggota Bid Propam Polres Lotara Melaksanakan Razia Gaktiblin Didepan Pintu Masuk Mako Polres Yang dipimpin langsung Oleh Kasi Propam IPDA Mulyadi bersama 8 Anggota Provoost dan 2 Anggota Paminal Polres lotara.Senin 11/01/2021.

 

Kapolres Lotara AKBP Feri jaya satriansyah, SH memerintahkan Kepada Kasi Propam Melalui Surat Printah, Nomor Sprint / 17/ I /HUK 6.6/ 2021 dalam rangka penegakan disiplin bagi anggota polri. 10 Anggota Provoos di kerahkan dalam pemeriksaan ini dibawah pimpinan IPDA Mulyadi bersama 10 anggota


AIPTU I Gusti Putu maret

AIPDA I Putu Adnyana

AIPDA Heri rahmat mulyo

BRIPKA I Gusti ngurah alit dedy

BRIPKA Teguh Fatwa kalam

BRIPKA Lalu Keras darmawan

BRIPKA Fatwasani

BRIGADIR Muhajirin

BRIPTU Ida bagus Sangra P

BRIPTU Syarif ahmadi


Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Waka Polres Lotara Komisaris Polisi Setia Wijatono, S.H. menyampaikan Ratusan Personil Polri anggota Polres Lombok Utara dihadang dipintu masuk Mako polres Lotara untuk dipriksa kelengkapan surat- surat seperti SIM, STNK Kartu Anggota, Kelengkapan Sepeda Motor dan sikap tampang mulai dari kerapian, rambut dan gampol. 

Dalam Razia yang di laksanakan pagi ini tidak di temukan Pelanggaran Fatal bagi anggota polri Polres Lotara hanya saja beberap di temukan anggota yang memiliki sikap tampang memiliki rambut kurang rapi dan di lakukan teguran dan tindakan fisik di tempat,"Ungkapnya.


Lebih Lanjut Kasi Propam Polres Lotara IPDA, Mulyadi menyampaikan Ini adalah bentuk pengawasan bagi anggota polri dari bidang propam. razia seperti ini bukan berlaku hanya untuk masyarakat saja namun jika ada anggota polri yang kedapatan tidak memiliki kelengkapan Dokument dan surat lengkap makan akan di kenakan sangsi 2 kali lipat karena sejatinya anggota Polri harus memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat untuk taat kepada aturan Hukum yang berlaku,"Pungkasnya.