Sebanyak 87 Anggota Polres Bima Kota naik pangkat

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Sebanyak 87 Anggota Polres Bima Kota naik pangkat

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 5 January 2021


Kota Bima - Sebanyak 87 angota Polri dari Polres Bima Kota, tengah merasakan kebahagiaan tiada Tara. Betapa tidak, Senin (4/1) ini, menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 87 anggota Polri dari Mako Polres Bima Kota ini,dinaikan pangkatnya pada upacara resmi Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2021 ini. 


87 anggota Polri dimaksud yang dinaikan pangkatnya terdiri dari Iptu ke AKP 3 orang, IPDA ke Iptu 3 orang, Aipda ke Aiptu 8 orang, Bripka ke Aipda 27 orang, Brigadir ke Bripka 17 orang, Briptu ke Brigadir 5 orang dan Bripda ke Briptu 5 orang Upacara kenaikan pangkat berlangsung dengan dipimpin, Waka Polres Bima Kota, Kompol Syafruddin.

 Dihadiri seluruh PJU Polres Bima Kota dan Dan Yon C Pelopor Bima. Upacara Korps Raport tersebut diikuti pula, satu satu pleton gabungan staf, satu pleton Sat Lantas, satu pleton Sat Reskrim, satu pleton Sat Intelkam, satu pleton Sat Res Narkoba dan satu Pleton PNS. Waka Polres dalam amanatnya selaku Inspektur upacara, dengan bertambahnya pangkat berarti bertambah juga beban rekan-rekan sebagai anggota Polri yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. 

Wakapolres juga mengajak dan mengingatkan pada seluruh anggota, bekerja maksimal dan bekerja sesuai aturan dan tupoksinya masing-masing dengan sepenuh jiwa dan raga. "Mari bekerja sesuai dengan aturan yang ada,"ajaknya.