Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati LOBAR Asal Bicara, FM LOBAR Geram dan Menuntut Klarifikasi



Gerung, Lombok Barat - Setelah melihat postingan dibeberapa media yang tersebar di Facebook terkait Wagub NTB, Bupati Lobar hingga ketua panitia pelaksana pelantikan Pengurus cabang NW Se-kecamatan Lombok Barat yang akan dipolisikan, 4 Februari 2021.

Menyanggah stetmen akhir Bupati Lombok Barat yang menyatakan "Kita siapapun selama kita bisa bantu, bahkan organisasi yang tidak punya akte seperti Front Mahasiswa Lombok Barat, Forum Anak Lobar dan lain-lain bahkan orang resepsi kita kasih (berikan/fasilitasi) yang bersangkutan juga kita bantu," katanya (Iba). Ucap bupati dalam acara pelantikan NW pagi tadi di Bencingah Lombok Barat.

Ketua Umum Front Mahasiswa Lombok Barat merasa geram karena di dalam stetemen itu, baik di media tertulis jelas dan disampaikan ke publik lansung, bahwa FM LOBAR tidak memiliki Akte. Karena itu FM LOBAR menuntut kepada Bupati Lombok Barat untuk segera mengklarifikasi stetemen tersebut. 

"Kami merasa bahwa nama bendera kami dilecehkan di depan publik, karena Front Mahasiswa Lombok Barat sudah jelas-jelas memiliki Akte dan keberadaan kami memberikan kontribusi terhadap daerah." Ucap Muhammad Nahar selaku Ketua Umum FM LOBAR.

"Kalau hal ini tidak segera untuk di klarifikasi, maka kami akan menindak tegas apa yang menjadi statment Bupati Lobar yang asal ceplos itu." lanjutnya.

Melalui media ini, seluruh keluarga besar Front Mahasiswa Lombok Barat (FM LOBAR) meminta untuk sesegera mungkin Bupati Lobar mengklarifikasikan ke semua media bahwa Front Mahasiswa Lombok Barat sudah mempunyai Akte. 

"Kami juga ingin mengingatkan kepada Bupati Lombok Barat untuk jangan asal mengeluarkan stetemen sebelum mengetahui kejelasanya, jangan asal ngucap tanpa dasar." Ucap Ketua Umum Muhammad Nahar diakhir stetemennya. (*)

Post a comment

0 Comments