Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembagian BLT Desa Banyu Urip berjalan lancar


Giat-Pembagian (BLT DD) Desa Banyu Urip kecamatan Gerung, Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat.17 Februari 2021.


Lombok Barat - Pembagian BLT yang di lakukan kepala Desa Banyu Urip IDHAM. QH.Ss. berjalan lancar,dimana pembagian BLT tersebut dipandu langsung oleh Bendahara Desa Banyu Urip, H. DAYAT.

Pelaksanaan pembagian BLT tersebut diadakan didalam Aula kantor desa banyu Urip,dimana pembagian BLT tersebut di dampingi oleh Bimaspol , Aipda.Iwayan Suwartana.


Salah seorang warga yang di wawancarai oleh wartawan Media Investigasi mengatakan merasa puas atas pelaksanaan pembagian BLT yang di lakukan oleh kepala desa Banyu Urip, bener - bener tepat sasaran bagi masyarakat yang kurang mampu dan Jompo,tegasnya masyarakat inisial ( Ad ).


Jumlah masyarakat yang mendapatkan BLT DD yang di desa Banyu Urip Tahap pertama Tahun 2021 dari 11 Dusun berjumlah,165 orang ,masing - masing  dusun masyarakatnya 15 orang yang mendapatkan dana BLT tahap pertama,tegasnya. Aipda, Iwayan Suwartana selaku Bomaspol di wilayah desa Banyu Urip.


Pembagian BLT tahap pertama pada tahun 2021 sama - sama 300.000 dari jumlah  masyarakat yang  menerima  165  orang menelan anggaran. 49.500.000 ungkap Bimospol,Aipda, Iwayan Suwartana. (*)

Post a comment

0 Comments