Polres Garut, Gelar Sertijab -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Garut, Gelar Sertijab

Thursday 25 February 2021


Selamat dan sukses kepada yang melaksanakan Sertijab yaitu Kasat Lantas, Kasat Polair, Kapolsek Cikelet, Kapolsek Cisewu dan Kapolsek Cihurip Polres Garut karena Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

Garut - Polres Garut, Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, S.H., S.I.K., M.Si. pimpin upacara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kasat Lantas, Kasat Polair, Kapolsek Cikelet, Kapolsek Cisewu dan Kapolsek Cihurip Polres Garut, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Garut Kompol Andrey Valentino, S.I.K., para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, serta anggota Polres Garut yang bertempat di Mapolres Garut.

“Selamat dan sukses kepada yang melaksanakan Sertijab yaitu Kasat Lantas, Kasat Polair, Kapolsek Cikelet, Kapolsek Cisewu dan Kapolsek Cihurip Polres Garut karena Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.” Ujar Kapolres Garut.

Selain itu dengan adanya mutasi ini diharapkan diperoleh kemantapan dan pengalaman jabatan yang beragam, selanjutnya mampu menyongsong tangtangan tugas dimasa mendatang. (*)