Aipda Taufik Komarudin bentuk UMKM Obat Herbal untuk mengurangi gejala Covid 19 -->

Breaking news

Live
Loading...

Aipda Taufik Komarudin bentuk UMKM Obat Herbal untuk mengurangi gejala Covid 19

Thursday 18 March 2021



Bogor - Aksi Personil Polri Pendobrak Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19. Aipda Taufik Komarudin yang menjabat sebagai Kasium Polsek Rumpin Polres Bogor Polda Jabar ini, membentuk sebuah UMKM di bidang Obat Herbal untuk mengurangi gejala Covid 19. Rabu (17/03/2021).


"Ide ini tercipta dari saya sendiri,  yang mengamati masih cukup tingginya angka penyebaran Covid 19 dan didukung oleh basic bidang keilmuan dari keluarga di bidang farmasi.  Dengan turut melibatkan sejumlah warga masyarakat  yang menjadi korban PHK akibat pandemi ini,  kami memberikan  fasilitas kepada mereka untuk membuat  dan mengembangkan Inhalant Oil Covid 19 ini, dengan memanfaatkan hasil sumber daya alam di wilayah Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor  dan beberapa wilayah lainnya". Ujar Aipda Taufik  Komarudin.


Kapolres Bogor AKBP Harun, S. I. K., S. H  juga menuturkan "Peran Polri di tengah pandemi ini cukup banyak bukan hanya melakukan PPKM dan Ops Yustisi saja,  tetapi  turut mendukung dan membantu pengembangan UMKM di tengah Pandemi.  Jadi,  ini sangat bagus dan menjadi motivasi bagi anggota lainnya".