Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab Empat Perwira Menengah -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab Empat Perwira Menengah

Friday 5 March 2021



Kota Bima - Polres Bima Kota Kamis (04/03), menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada sedikitnya empat Perwira Menengah (Pamen).

Sertijab ini jelas Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik, sebagaimana sprint mutasi Polda NTB sebulan lalu, diantaranya, Waka Polres Kompol Syafruddin yang digantikan Kompol Mujahidin. Kemudian Kabag Ren Kompol Hardjanto Saksono digantikan AKP M Saleh.

Sementara Kasat Reskrim Iptu Hilmi Manossoh Prayugo S Ik, digantikan Iptu M Rayendra Rizkila Abadi dan Kapolsek Wawo dari Iptu Jufrin Rama digantikan Iptu Rusdi.

Pantauan wartawan, prosesi sertijab empat Pamen yang baru menerima jabatan tersebut, mengucapkan sumpah dan menandatangani pakta integritas jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Bima Kota.

“Ini prosesi yang wajar untuk penyegaran dan promosi dan juga regenerasi. Saya mengapresiasi Waka Polres yang lama atas prestasi selama menemani saya, begitupun dengan pejabat lain yang pindah yang telah menunjukan dedikasinya selama menjabat di Mapolres Bima Kota,” ujar Haryo.

Dia berharap agar di tempat baru nanti, dapat jua bekerja dengan sungguh-sungguh dan berdedikasi. Bila perlu katanya lebih baik dari saat bertugas di Polres Bima Kota.

Sementara pada pejabat baru, Haryo meminta agar menunjukan kinerja yang baik. “Lanjutkan kerja yang ditinggal pejabat sebelumnya. Termasuk berbagai program yang masih berjalan, utamanya penanganan kasus yang belum tuntas. Intinya tunjukan kinerja yang baik,” pungkasnya. (*)