Pelantikan Karang Taruna Pemerintah Desa Tempos -->

Breaking news

Live
Loading...

Pelantikan Karang Taruna Pemerintah Desa Tempos

Monday 8 March 2021



Pelantikan Karang Taruna Pemerintah Desa Tempos (PEMDes) Kecamatan Gerung masa bakti, 2021 - 2026.     


Lombok Barat - Pemerintah Desa Tempos Samsudin,S, Sos beserta jajarannya datang menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Desa Tempos masa bakti  2021- 2026 di Aula Kantor Desa Tempos Kecamatan Gerung Kab, Lobar, Minggu (7/03/2021) pagi.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Lombok Barat  Ahmad Muzani, Spd, Babinsa, Babinkantibmas, semua Kadus ,toga, tomas dan Satgas covid-19 Desa tempos pun turut hadir dalam pelantikan tersebut, dengan mengusung tema Reorganisasi Pemuda Tangguh dan Berdaya Saing".

Kepala Desa Tempos Samsudin,S,Sos dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna sebagai organisasi besar memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif.

Dengan demikian, sambutan kepala Desa Tempos,  Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan.

Saya ucapkan selamat kepada ketua, sekertaris, bendahara dan anggota Karang Taruna  yang telah dilantik untuk masa bakti 2021-2026 Dengan mengucapkan sumpah dan janji, jadikanlah sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai tupoksi sebagai organisasi kepemudaan, sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial.

Selanjutnya Kepala Desa Tempos, Karang Taruna harus menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, perekonomian, pertanian.

"Dan juga harus menjadi wadah bagi pemuda dalam menuangkan ide dan gagasan kreatif sehingga dapat menghasilkan inovasi bagi kemajuan desa.

Perlu diketahui, formasi Ketua Karang Taruna Desa Tempos saat ini dijabat oleh Ridwan mustaki 
selain itu ikut dilantik Wirahadi kusuma sebagai sekertaris  dan Sukma  ariani  Bendahara umum.
(H.Npn.)