Resmi MTQ Tingkat Desa Jelantik di buka -->

Breaking news

News
Loading...

Resmi MTQ Tingkat Desa Jelantik di buka

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Sunday, 21 March 2021


Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah - Alhamdullilah puji syukur kehadirat Allah SWT, dengan izinnya maka MTQ Tingkat Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Resmi di buka oleh Camat  Moh. Sukur. SH dan didampingi oleh Kapolsek Jonggat dan Kepala Desa Jelantik Mariadi, (20/3).


Sebelum membuka acara MTQ tersebut.

Dalam sambutannya Camat Jonggat menceritakan kepada semua para tamu undangan dan kepada semua peserta bahwa pak kades telepon agar tiang cepet hadir di acara pembukaan MTQ, dalam hati saya takut apakah pak kades sudah mematuhi aturan covid 19 atau tidak, tutur Moh. Sukur. SH.



"Akhirnya pak camat bertanya sama pak kades apakah tempat cuci tangan sudah disiapkan, pak kades jawab sudah 2 didepan pintu masuk dan semua pakai masker dan para tamu undangan beserta penonton mematuhi aturan protokol kesehatan covid 19" ucap kades Mariadi.


Camat Moh. Sukur. SH mengucapkan banyak terima kasih tak terhingga kepada pak kades dan Ketua Panitia (Syamsul rizal ) Beserta jajaran nya dan seluruh lapisan masyarakat karena antusias dalam mensukseskan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).


Tujuan di laksanakan MTQ ini untuk menghajatkan pembangunan Al Quran, karna Al Qur’an merupakan kitab suci bagi umat Islam dan untuk di jadikan pedoman hidup dan kehidupan.di samping itu juga untuk meningkatkan IMTAQ dan IMTEQ. 


"Tak kalah pentingnya juga untuk mencari Kader yang akan di bawa ke tingkat Kecamatan, kabupaten, provinsi, sampai tingkat Internasional, dimana MTQ tingkat Desa Jelantik pada bulan Maret tahun 2021 yang menjadi tuan Rumah adalah Desa kami sendiri Desa Jelantik" ungkap kades Mariadi.


Dalam acara malam pembukaan ini di meriahkan bermacam-macam lagu-lagu keagamaan dan lain-lainnya, moga-moga acara Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Desa Jelantik Tahun 2021 ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang di inginkan.

(H.npn)