Ticker

6/recent/ticker-posts

Sepasang sejoli digiring polisi diduga mesum di masjid, warga terganggu dengan suara rintihan

Doc. Istimewa


Suara yang berulang-ulang terdengar tersebut membuat jemaah memeriksa sumber suara. 


Kabupaten Blitar - Warga yang ingin melaksanakan salat berjemaah terganggu dengan suara rintihan di dalam masjid.


Suara yang berulang-ulang terdengar tersebut membuat jemaah memeriksa sumber suara. Setelah ditelusuri ke setiap sudut ruangan masjid, jemaah menemukan sepasang kekasih sedang bercumbu. Sontak peristiwa ini membuat jemaah masjid emosi. Keduanya langsung diinterogasi.


Peristiwa terjadi di Dusun Dawung, Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. Mengutip suara.com, kedua pelaku mengaku sebagai penjual kacamata. Mampir istirahat di masjid.


“Saat diketahui warga, yang perempuan hanya pakai kaos daleman saja. Terus yang laki-laki telanjang dada terus cuma pakai sarung tok,” kata Kepala Dusun Dawung, Hajar Dwi Antoro, Minggu (28/3/2021).


Perbuatan tidak senonoh itu diketahui warga ketika hendak salat berjemaah, Sabtu (27/3/2021) sore. Warga mendengar suara seperti orang merintih di dalam masjid.


Saat ditangkap basah warga, pelaku mengaku bernama AYN alias Mat (24 tahun) asal Kabupaten Nganjuk dan IPS alis Ipa (24 tahun) warga Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.


Keduanya mengaku sedang mengantar produk kacamata yang dipesan pelanggan di Kesamben. Saat mengantar, keduanya kemudian beristirahat di masjid.


“Katanya mau mengantar kacamata di Kecamatan Kesamben. Terus istirahat,” kata Hajar.


Warga yang ingin melaksanakan salat berjemaah terganggu dengan suara rintihan di dalam masjid. Meski telah tertangkap basah, sejoli ini masih mengelak saat disebut warga berbuat mesum di dalam masjid. Kepada warga, keduanya mengaku sedang istirahat setelah menunaikan salat.


Mat dan Ipa mengaku sudah menikah. Warga lalu meminta bukti pernikahan baik dalam bentuk surat nikah maupun yang lainnya. Namun sayangnya, Mat dan Ipa tak bisa meyakinkan warga.


“Saat ditanya yang pertama, ngaku sudah menikah. Tetapi pas ditanya yang kedua, ngakunya sedang pacaran,” tandasnya.


Polisi pun datang ke lokasi untruk meredam amarah warga yang terlihat kesal dengan ulah sejoli tersebut. Demi alasan keamanan, keduanya dibawa ke Mapolsek Kesamben. (*)

Post a comment

0 Comments