Simbolis kepada Ketua Umum HIPMA MPH dari Ketua Cabang terpilih

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Simbolis kepada Ketua Umum HIPMA MPH dari Ketua Cabang terpilih

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 16 March 2021



Kota Bandung  - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (DPC HIPMA) MPH Community Kota Bandung melaksanakan musyawarah cabang dalam rangka regenerasi kepengurusan HIPMA MPH COMMUNITY DPC Kota Bandung Periode 2021-2024 bertempat di Vila Bukit Mas Bandung, Jawa Barat, (15/3).

Dikarenakan sedang di masa pandemi, Musyawarah Cabang ini hanya dihadiri oleh perwakilan ketua dari 31 komisariat definitif dan beberapa perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat HIPMA MPH COMMUNITY.

Peserta musyawarah cabang ini yaitu perwakilan dari 31 komisariat dan perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat sebagai peninjau Musyawarah Cabang ini.

" Demi teregenerasinya Dewan Pimpinan Cabang HIPMA MPH Kota Bandung maka perlu dilaksanakan Musyawarah Cabang dengan masa bakti 2021-2024. Didalam Musyawarah Cabang ini, kami mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah." tutur Fauzan selaku ketua pelaksana.

“ Dikarenakan pandemi mempengaruhi keadaan masyarakat pada saat ini maka hanya perwakilan ketua dari komisariat saja yang menghadiri agenda muscab ini, tidak luput protokol kesehatan selalu dilaksanakan dengan ketat sesuai dengan anjuran pemerintah” Tambahnya.

Musyawarah cabang tersebut mengusung tema “Merajut Nasionalisme dengan semangat Cinta Pancasila dan Menjaga NKRI”.

“Saya berharap musyawarah cabang tersebut bisa menjadi arena pertarungan ide dan gagasan bagi pelajar dan mahasiswa nasionalis sehingga kepemimpinan DPC Kota Bandung selanjutnya dapat terus membentuk kader bangsa nasionalis yang selalu cinta pancasila dan menjaga NKRI” Ujar Ferdy Oktavianus selaku ketua umum HIPMA MPH.

Sidang Komisi berlangsung yang menghasilkan 3 Rekomendasi Politik yaitu :

1. Menjungjung tinggi Supremasi Hukum dan HAM di Kota Bandung

2. Menjunjung tinggi semangat Nasionalisme di Kota Bandung demi terciptanya pemuda Kota Bandung yang Nasionalis

3. Melawan segala bentuk Ekstreemisme yang ada di Kota Bandung dalam menjungjung tinggi Bhineka Tunggal Ika

Pertarungan ide dan gagasan dalam musyawarah cabang berlangsung alot yang dimana hasil dari  Musyawarah Cabang ini terpilihlah Sambas Ikhsan Nugraha sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Bandung dengan masa bakti 2021-2024.

“ Saya berterimakasih kepada para komisariat yang mempercayai saya sebagai ketua DPC HIPMA Kota bandung yang baru, maka amanat yang diembankan kepada saya akan saya laksanakan dengan baik sesuai dengan Landasan Perjuangan HIPMA MPH Indonesia” Ujar Sambas selaku Ketua DPC Kota Bandung Terpilih. (*)