Srikandi Satgas Garuda Berbagi Keceriaan Dengan Anak-Anak di Kongo -->

Breaking news

Live
Loading...

Srikandi Satgas Garuda Berbagi Keceriaan Dengan Anak-Anak di Kongo

Saturday 27 March 2021


Kegembiraan terpancar di wajah para pelajar. Besar harapan mereka agar kegiatan ini sering dilakukan di sekolah, sehingga dapat meningkatkan moril dan menambah wawasan mereka


Jakarta - Srikandi TNI Satgas Garuda  MONUSCO berbagi keceriaan dengan menghibur anak-anak pelajar melalui permainan dan pelajaran.


Kegiatan yang dimotori oleh Female Engagement Team (FET) dipimpin oleh Letda Chk (K) Verena Jessica Geofani merupakan Srikandi Satuan Tugas (Satgas) Kontingen Garuda (Konga) XXXIX-C Rapidly Deployable Battalion (RDB) / MONUSCO (Mission de I’Organisation des Nations Unies pour La Stabilisation en Republique Democratique du Congo), bertempat di SMP Walungu, Kongo, Jumat (26/3/2021).


Letda Chk (K) Verena Jessica Geofani mengatakan bahwa tim FET memberikan game psikologi, pelajaran bahasa Inggris dan menari bersama.


"Kegembiraan terpancar di wajah para pelajar. Besar harapan mereka agar kegiatan ini sering dilakukan di sekolah, sehingga dapat meningkatkan moril dan menambah wawasan mereka", ucapnya.


Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan tetap diterapkan dengan menggunakan masker, mencuci tangan serta dengan membuat perimeter sebagai pembatas. (*)