Aktif di kegiatan keagamaan, Anggota Kepolisian Polres Lombok Tengah terima penghargaan dari Ustadz -->

Breaking news

News
Loading...

Aktif di kegiatan keagamaan, Anggota Kepolisian Polres Lombok Tengah terima penghargaan dari Ustadz

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Sunday, 4 April 2021



PEMBERIAN PENGHARGAAN OLEH KETUA LPTQ Ustadz ZUHDI RIDJLAN. S.Pdi KEPADA BRIPKA LALU WIRANING SUBAKTI ANGGOTA KEPOLISIAN POLRES LOMBOK TENGAH. 


Lombok Tengah - Selalu aktif dalam mensukseskan kegiatan keagamaan seperti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Desa, Kecamatan bahkan sampai tingkat Kabupaten Bripka Lalu Wiraning Subakti Anggota Polres Lombok Tengah selalu aktif, tuturnya Zuhdi Ridjlan.


Dibalik kesibukannya sebagai anggota polisi,  Bripka Lalu Wiraning Subakti  selalu aktif berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan keagamaan seperti yang dilakukan pada MUSABAQAH TILAWATIL QUR'AN (MTQ) ke IV tingkat Desa  pada bulan Maret tahun 2021.


Bripka Lalu Wiraning Subakti mengambil posisi kordinator keamananan saat pelaksanaan MTQ IV DESA JELANTIK sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif  ditambah lagi dengan ketatnya protokol kesehatan terhadap peserta, official dan warga yang menyaksikan.

Saya aktif dalam kegiatan agama karena dalam kegiatan seperti inilah saya bisa menghilangkan rasa lelah saya ketika saya melepaskan piket dan Salah satunya untuk meningkatkan Iman dan ketaqwaan dan  untuk memotivasi anak saya supaya semakin taat dan memperbanyak membaca Alquran, Karena di LPTQ itu rata rata isinya ada Tuan Guru,para hafiz, qori'- qori'ah,para Ustadz yg faham Alqu'ran, "ujar Bripka Lalu Wiraning Subakti" ketika di wawancarai oleh wartawan dari Media-Investigasi.com.


Penelusuran dari wartawan media investigasi dalam aktifitas Bripka Lalu Wiraning Subakti ketika  dirumahnya yaitu aktif menyimak putranya atas nama Lalu Dwintara Rizki Alfalah dalam menghafal Al-Qur'an dan bahkan putranya sudah menghafal 5 Juz Al-Qur'an, selain itu putranya yang masih duduk di bangku kelas IX MTSN 2 LOMBOK TENGAH. 


Pada pelaksaan STQ THN 2020 yg lalu putranya tampil sebagai TERBAIK II golongan anak anak Cabang  Tilawatil Qur'an di tingkat Kabupaten dan pada pelaksanaan MTQ ke IV tungkat Desa ( LALU DWINTARA RIZKI ALFALAH ) ikut di Cabang Tilawatil Qur'an golongan Remaja. 

(Muh, ST..**)