Pemkab Tulang Bawang Gelar pasar murah door to door -->

Advertisement

Pemkab Tulang Bawang Gelar pasar murah door to door

: Tim Media Investigasi
Thursday, 22 April 2021


Bupati Winarti menyerahkan Santunan ke Anak Yatim sekaligus membuka acara Pasar murah.


Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, SE., MH Menyerahkan Santunan kepada Anak Yatim di Kecamatan Menggala dan Sekaligus membuka acara operasi Pasar Murah di Balai Kampung Ujung Gunung Ilir Kabupaten Tulang Bawang.


Penyerahan Santunan kepada Anak Yatim dihalaman Kantor Kec Menggala Tulang Bawang Rabu (21/04/2021).


Dalam rangka Ramadhan 1442 H ini,Bupati Winarti Mengatakan, "saya tetap menjalin silaturahmi dengan Anak Yatim Piatu,  dibantu seluruh tim BMW , relawan, dan ASN .Pembagian Santunan kepada 25 anak Yatim Berupa Beras 10 kg/Bulan , dan Bingkisan, ini salah satu Program BMW yaitu Pembagian beras, secara continue akan dibagikan kepada Satu anak Yatim setiap bulannya sebanyak 10 kg dalam jangka 1 tahun"kata Bupati Winarti. 


Bupati Winarti membuka acara operasi pasar murah di Balai Kampung Ujung Gunung Ilir, dari 5 kecamatan 8 kampung diantaranya kecamatan Menggala, Banjar Margo, Banjar Agung, Banjar Baru dan Penawar Tama. Setiap Kampung dikecamatan akan mendapatkan 800 paket sembako .


Turut hadir Dandim 0426 TB , Camat Menggala, kepala Kampung Ujung Gunung ilir.


Bupati Winarti menyampaikan"operasi pasar murah ini kita melayani masyarakat secara door to door mengingat wabah Covid-19, saya berharap pemberian paket sembako ini harus tepat sasaran kepada lebih yang membutuhkan.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah berperan dalam pasar murah ini , diantaranya yaitu OPD terkait, Bulog, distributor, dan aparat Kampung" Ungkap Bupati Winarti. 


Bupati didampingi Asisten II, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas PMK dan Kadishub.


Masih di tempat yang sama Kepala Dinas Perdagangan Amri Alpis dalam rangka program operasi pasar murah saat di konfirmasi Media-Investigasi.com , mengatakan"program oprasi pasar murah ini yang kita sediakan per satu kampungnya 800 paket sembako, dengan harga tebusan nya 95 rb per paket. Dalam satu paketnya adalah beras 5kg, telur 1kg, minyak goreng 2 Liter, gula 2 kg.Mengadakan pasar murah ini lebih murah dari harga pasar yang ada. Dari harga normalnya dari 30 - 35% dari harga pasar" tutup Amri Kadis Perdagangan. (Id)