Pemkab Tulang Bawang lantik 98 pejabat -->

Breaking news

Live
Loading...

Pemkab Tulang Bawang lantik 98 pejabat

Friday 9 April 2021



Bupati Winarti Melantik 98 Pejabat:Tunjukkan Bahwa Bekerja ada Regulasi.


Tulang Bawang - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan pejabat struktural, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional Dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang oleh Bupati Tulang Bawang Sekaligus Penanaman Bibit Pohon di Lapangan BMW Sport Center. 


Bupati didampingi sekretaris daerah kabupaten Tulang Bawang dan Asisten I, II, dan III.dan  dihadiri , Kodim 0426/TB,Kapolres,Forkopimda, Tokoh Adat , Pejabat Tinggi Pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang bawang, camat, dan awak Media. 


Pejabat yang dilantik:

Eselon II Berjumlah 5 orang 

Eselon III Berjumlah 7 orang 

Eselon IV Berjumlah 24 orang 

Fungsional kepsek 35 orang 

Fungsional ka. puskesmas 18 orang 

Fungsional BPBJ 9 orang. Acara pelantikan di Lapangan BMW Sport Center Kamis 08/04/2021.


Dalam arahan Bupati Winarti mengatakan,"Saya memberikan seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk Berkarir. Pelantikan ini merupakan sebuah penyegaran di birokrasi, pengalaman yang baru, ilmu yang baru, bergotong royong dan memberikan inovasi untuk Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Saya memberikan kesempatan kepada semuanya tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap Pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi"Kata Bupati Winarti. 


"Lanjut Bupati Winarti"25 program unggulan bergerak melayani warga yang pro rakyat semoga diinovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat.dan apabila ada dari 25 program BMW yang tidak relevan di masa Pandemi Covid 19 ini , saya siap untuk merevisi dan kita diskusikan bersama."Saya meminta kepada seluruh Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sebelum menyambut bulan ramadhan, mari saling mengingatkan untuk mencegah covid19 dan menghindari perjalanan yang tidak penting demi keselamatan keluarga kita "Ungkap Bupati Winarti. 


Acara di tutup dengan penanaman Pohon sebanyak 196 jenis Bibit pohon Nangka dan pohon Sukun. (Id)