Polres Indramayu gelar Bansos dari Yayasan Budha Tzu Chi, -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Indramayu gelar Bansos dari Yayasan Budha Tzu Chi,

Friday 30 April 2021


Adapun bantuan yang di salurkan berupa 15.580 Kg kantong Beras dan 15.580 Pcs Masker di bagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 1.580 KK .


Indramayu - Polres Indramayu melaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Kabupaten Indramayu dari Yayasan Budha Tzu Chi, bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu. Kamis (29-04-2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., didampingi Komite Yayasan Budha Tzu Chi Bandung Ibu Pepeng Kuswati, Kasat Binmas Polres Indramayu IPTU Harry Subagio, S.H., KBO Binmas IPTU Didi Wahyudi dan Perwira Polres Indramayu.


Adapun bantuan yang di salurkan berupa 15.580 Kg kantong Beras dan 15.580 Pcs Masker di bagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 1.580 KK 


Kegiatan penyaluran bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat serta membantu kebutuhan masyarakat sehari-hari di massa Pandemi Covid-19. (*)