Ticker

6/recent/ticker-posts

Proyek Pembangunan Kantor Camat Jonggat mangkrak, Camat: Kami tidak tau


Semua  Masyarakat Kecamatan Jonggat  Soroti mangkraknya Proyek  Pembangunan Kantor Camat.


Lombok Tengah -  Masyarakat Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) menyoroti pembagunan Kantor Camat Jonggat  belum rampung. (29/3/21). Harapan masyarakat khusus Kecamatan Jonggat kabupaten Lombok Tengah Kepada Dewan Komisi III  DPRD agar turun kembali untuk melihat pekerjaan pisik proyek Kantor Camat Jonggat  yang masih mangkrak sampai saat ini belum tuntas sementara kontrak sudah habis.


Tim Media investigasi mendatangi Camat Jonggat di rumah dinasnya, M. SUKUR. SH mengatakan kepada wartawan media investigasi terkait mangkraknya Kantor Camat Jonggat sampai saat ini belum bisa kita tempati penyebabnya  kami tidak tau, tutur Camat, karena saya selaku camat hanya menerima jadi, terkait apa penyebabnya pembagunan kantor ini belum finis sampai sekarang masih berantakan silahkan saja tanyakan sama PUPR kabupaten Lombok Tengah dan Komisi III DPRD Lombok Tengah, ujar M. SUKUR. SH dirumah dinasnya.


Salah seorang Tokoh Masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Jonggat  mengatakan, jika terus dilakukan pembiaran, hal ini akan menjadi preseden buruk bagi keberlangsungan pembangunan infrastruktur di Lombok Tengah. Sehingga kita harus bicara dari hulu ke hilir. Artinya dari proses kontrak seharusnya melakukan kontrak dini, tidak terlalu lama prosedurnya.Perencananaya matang namun eksekusinya yang tidak matang, nah ini tidak boleh terjadi lagi di tahun 2021,” sarannya.


Lanjut  tokoh masyarakat mengatakan lambannya proyek kantor Camat Jonggat ini  jadi di  karena persoalan manajemen di penyedia itu sendiri.”  progressnya  itu antara 90–92 persen akan tetapi sampai sekarang belum bisa diselesaikan oleh pihak Kontraktor yang menangani pembangunan kantor camat Jonggat. katanya.


Harapan masyarakat kepada pemerintah kabupaten Lombok tengah yang terkait dalam bidang pembangunan kantor camat Jonggat agar segera di selesaikan agar pelayarnan aparatur kecamatan merasa nyaman melayani kami sebagai masyarakat dikala ada yang harus kita urus dikantor Camat, tutur salah satu masyarakat di kecamatan jonggat pada awak Media-Investigasi.Com..

(H. Npn/*)

Post a comment

0 Comments