Sowan Sesepuh dan bagikan masker ke pimpinan Pondok Pensantren Riyadhul Alwiyah -->

Breaking news

Live
Loading...

Sowan Sesepuh dan bagikan masker ke pimpinan Pondok Pensantren Riyadhul Alwiyah

Wednesday 21 April 2021


Kabid Humas Polda Banten Saba Pesantren, ke Pondok Pesantren Riyadhul Alwiyah.


Serang, Banten - Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi lakukan sowan sesepuh sekaligus membagikan masker ke pimpinan Pondok Pensantren Riyadhul Alwiyah, Pandeglang. Selasa, (20/04/2021).


Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan Sowan Sesepuh merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan para sesepuh yang ada di Provinsi Banten.


“Hari ini saya mengunjungi pimpinan Pondok Pensantren Riyadhul Alwiyah Pandeglang, KH. Neni Juaeni, dimana kedatangan saya kesini bertujuan menjalin silaturahmi dengan para sesepuh dan ulama yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Edy Sumardi.


“Dan juga kedatangan saya kesini untuk meminta doa dan dukungan dari para ulama atau sesepuh kita agar kita dari Polda Banten dapat menjalankan tugas dengan baik,” lanjut Edy Sumardi.


Sowan Sesepuh Dan Rukun Ulama Umaro Merupakan Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang kedua yang bertujuan untuk mendekatkan sosok Polri di tengah-tengah masyarakat dan menjalin silaturahmi untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai.


“Dengan kunjungan silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan Ulama yang baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan menghimbau Masyarakat Untuk tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19,” tutur Edy Sumardi.


Edy Sumardi berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh tersebut dapat meningkatkan hubungan antara Polri dengan para ulama dan sesepuh.


“Saya berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini dapat meningkatkan sinergitas dan terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polda Banten dengan para Ulama,” harap Edy Sumardi.


Sementara itu, KH Neni Juaeni mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pemberian masker oleh Polda Banten.


“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kesini dan pemberian masker ke Pondok Pesantren Riyadhul Alwiyah, semoga dengan pertemuan kita hari ini terjalin silahturahmi yang baik,” ucap KH Neni Juaeni.


Dalam kegiatan Sowan Sesepuh ini tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (*)