TNI-AD Mengabdi dan membangun bersama rakyat

Breaking news

News
Loading...

mgid

TNI-AD Mengabdi dan membangun bersama rakyat

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 22 April 2021


Jonggat - Sore menjelang waktu berbuka puasa dibulan Ramadhan, Ibu Ketua Ranting jonggat bersama anggotanya didampingi petugas Piket dan Babinsa membagikan puluhan takjil kepada pengendara sepeda motor atau para sopir angkutan umum yang melintas di jalan raya depan Koramil Jonggat.(Rabu, 21-04-2021).


Ny Martopo/ Ketua Ranting Koramil Jonggat mengatakan, "Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan",Ungkapnya.


Niat dan tujuan  selaku Ibu Ketua Ranting Persit Koramil Jonggat beserta anggotanya dalam membagikan takjil, adalah "Membantu pelintas jalan agar bisa berbuka puasa di jalan supaya tidak terburu buru mengejar waktu magrib dirumah untuk menjaga keselamatan, mengingat jalan raya diwaktu menjelang berbuka puasa sangat ramai". Tutur Mereka.


“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, kita berharap kedekatan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah bagian dari masyarakat,”Sambung tutur mereka.


Dalam kegiatan tersebut juga diselipi dengan kegiatan pembagian masker kepada pengendara sepeda motor, dengan tujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


“Semoga sedikit yang kami siapkan ini, bisa membantu warga yang sedang melintas, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan warga,” tutur Ny. Martopo.(M.Sy.,ST.)