Warga Tulang Bawang Menggala Kota di Gegerkan penemuan mayat laki-laki -->

Advertisement

Warga Tulang Bawang Menggala Kota di Gegerkan penemuan mayat laki-laki

: Tim Media Investigasi
Sunday, 4 April 2021



Tulang Bawang - Warga Menggala Kota  Digegerkan Penemuan Mayat Jenis kelamin Laki-laki sekitar 30-40 th dengan ciri-ciri Memakai Kalung di Leher Berwarna Putih.Jalan Lintas Timur Kelurahan Menggala Kota Kec Menggala Kabupaten Tulang Bawang. 

Penemuan mayat sekitar pukul 7.30 WIB oleh nelayan dengan ciri-ciri tidak memakai baju memakai kalung berwarna putih dan posisi terlentang hanya kelihatan dari pusar perut kelehernya saja kata Herom, di Rawa Bujung Raman Tulang Bawang menggala.Minggu (04/04/2021).

Menurut keterangan saksi mata  pencari ikan Herom ( 42) th Menyampaikan iya hendak mencari ikan menggunakan perahu saat melintas iya melihat selintas ada yang mengapung/mengambang di area sungai, herom menyangka boneka, ia pun bergagas  untuk melihat ternyata mayat orang.setalah ia mengetahui mayat ia pun ragu dan bergagas kembali arah pulang untuk memberi tau warga dan tetangga sekitar memastikan itu mayatmayat kata Herom. 

Untuk lebih lanjut Herom tidak bisa memastikan matinya kenapa dan warga sekitar apa bukan, cuma kalau kata warga yang melihat ramai ramai katanya sih warga sini. Saya juga belum jelas bener kata Herom.

Mayat di evakuasi setelah Tim SAR bersama Kepolisian tulang bawang mengevakuasi sekitar pukul 10:00 Wib untuk sementara mayat tersebut langsung di bawa ke RSUD Menggala oleh Kepolisian untuk di Otopsi lebih lanjut. (Id)