Berbagi Kitab suci Al-Qur'an untuk Musholla dan TPW yang minim Al-Qur'an -->

Breaking news

News
Loading...

Berbagi Kitab suci Al-Qur'an untuk Musholla dan TPW yang minim Al-Qur'an

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Wednesday, 12 May 2021


NTB, (Desa Jelantik)- Selasa, 11 Mei 2021 tim relawan aksi berbagi berkesempatan untuk membagikan al-qur'an untuk Musholla Baiturrahman dan TPQ Baiturrahman Bawak Lemo, Desa Jelantik dengan Jumlah Al-Qur'an disalurkan sebanyak 10 buah Al-Qur'an dan 3 buah Iqra'.


Awal mula terbentuknya tim relawan tersebut muncul dari gagasan dan ide dari bapak Sri Wardana Idris,S.Sos., selaku wakil ketua panitia pembangunan Masjid Jami' Desa Jelantik, dan Ustads Muh. Faesal.S.Ag., selaku ketua ranting NU Desa Jelantik.


"Pergerakan ini kita lakukan karena melihat di setiap Musholla dan TPQ sangat minim dengan Al-Qur'an  yang tersedia di masing- masing tempat tersebut, sehingga kita punya inisiatif untuk melakukan iuran tiap bulan senilai Rp. 50.000",- Tutur Pak Sri Wardana Idris,S.Sos.


"Alhamdullilah telah tersalurkan Al-Qur'an untuk Musholla Baiturrahman dan TPQ Baiturrahman. Mushaf Al-Qur'an ini adalah hasil dari Donatur yang berwakaf untuk pengadaan Al Quran",-Sambung Ustadz Faesal, S.Ag.


Pengurus masjid, TPQ, dan Santri  yang belajar menghafal Al-Qur'an, Tahfiz Al-Qur'an di Baiturrahman Bawak Lemo Desa Jelantik sangat bersyukur mendapatkan support berupa Mushaf Al-Quran dari tim relawan.


Bagi yang ingin berwakaf  Al-Qur'an dan Iqra', bisa langsung menghubungi nomor dibawah ini:

 081 219 285 564


Atau transfer via bank

Bank Mandiri: 161.00.0539765-3

A.n. Sri Wardana Idris, S.Sos.