Desa Kuat Indonesia Maju PDI Perjuangan Tulang Bawang Menggelar Rakercab ll

Advertisement

Desa Kuat Indonesia Maju PDI Perjuangan Tulang Bawang Menggelar Rakercab ll

: Tim Media Investigasi
Sunday, 23 May 2021


Tulang Bawang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang Menggelar  Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ll  Juga Digelar Dengan Secara Virtual Dengan Mengusung Tema, Desa kuat Indonesia Maju  dan Berdaulad. Kegiatan Berlangsung di Aula PDI Perjuangan setempat, Minggu (23/5/2021). 

 

Selain Ketua DPC PDI Perjuangan Tulang bawang Dr. Hj. Winarti SE.,MH. ,hadir juga pada giat Rakercab II tersebut, Anggota DPR RI secara virtual, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Anggota DPRD provinsi lampung, Ketua DPC PDI Perjuangan, seketaris PDI Perjuangan, serta seluruh anggota DPC PDI Perjuangan dan fraksi yang ada.  


Kegiatan ini juga digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker sesuai prosedur yang ada.


Ketua DPC PDI Perjuangan Dr. Hj.Winarti SE.,MH yang juga selaku Bupati Tulang bawang, Dalam arahannya Mengajak kepada seluruh anggota khususnya anak ranting cabang di seluruh kecamatan yang ada untuk bersama tetap teguhkan tekad solid bersama, serta dapat terus memberikan program yang bermanfaat bagi kabupaten Tulang bawang.


"Maka dari itu,kita berharap kedepan kita dapat terus melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti salah satunya masuk dalam RPJMD yaitu 25 program unggulan yang saat ini berjalan"jelasnya.


Ia juga mengajak kepada seluruh anggota agar dapat bersama melawan covid 19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang baik, mulai dari diri sendiri dan kepada orang lain. (id)