Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Tinjau Vaksinasi Massal -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Tinjau Vaksinasi Massal

Saturday 8 May 2021


Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal Saat Kunjungan Kerja ke Kabupaten Toba.


Toba - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Toba, Jumat (7/5).


Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Sumut didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, turut meninjau vaksinasi massal di Kantor Bupati Toba.


Itjen Pol Panca mengatakan, kedatangannya bersama Pandam I/BB untuk mendukung program vaksinasi massal yang dilaksanakan hari ini di Kabupaten Toba.


“Ini kampung saya, tempat kelahiran saya, jadi tolong jaga daerah ini dengan baik-baik, itu pesan saya kepada pak Kapolres," kata Irjen Pol Panca.


“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi yang merupakan program pemerintah, agar masyarakat lebih sehat di masa pandemi Covid-19 ini,” sambung Kapoldasu.


Irjen Pol Panca mengungkapkan, vaksin harus menyasar pertama kepada lansia dan guru sehingga pada tahun ajaran baru nanti, proses belajar mengajar tidak terkendala dan tidak menjadi lokasi penyebaran Covid-19.


“Meskipun sudah divaksin tetaplah gunakan masker, supaya sehat. Vaksin itu hanya untuk meningkatkan imun tubuh, makanya meskipun sudah divaksin masih tetap masih bisa terkonfirmasi Covid-19," ungkap Irjen Pol Panca.


“Kepada tenaga medis yang sudah melaksanakan vaksinasi hari ini, saya berterimakasih banyak.  Kita harap vaksinasi sudah harus selesai hingga akhir tahun ini,” pungkas Irjen Pol Panca.(*)