Kementerian Agama kabupaten Lombok Tengah adakan kegiatan apel Paripurna di Ponpes Kamarul Huda -->

Advertisement

Kementerian Agama kabupaten Lombok Tengah adakan kegiatan apel Paripurna di Ponpes Kamarul Huda

: Tim Media Investigasi
Monday, 31 May 2021


Lombok Tengah - H.ZAMRONI AZIS. SHI.MH selaku Kemenak kabupaten Lombok Tengah langsung menjadi pemimpin upacara apel pari purna yang di selenggarakan di Pondok Pesantren Kamarul Huda yang diDesa Bagu. Senen. (31-05-2021).


Apel Pari Purna yang di adakan oleh Kemenak Lombok Tengah adalah bentuk pembinaan  aparatur Sipil (ASN) dilingkungan Kantor kementerian Lombok Tengah dengan di hadiri oleh.

- Kasubag TU. Kepala-Kapala Seksi dan Penyelenggaran.

- Ketua Pokjawas Pendidikan Madrasah dan PAIS.

- Pengawas Pendidikan Madrasah dan PAIS se-Kab.Lombok Tengah.

- Kepala MAN,MTs.N & MIN se-kab. Lombok Tengah.

- Kepala KUA/Penghulu/Penyuluh/PNS dan Staf se- Kab. Lombok Tengah.

- KTU MAN dan MTs.N se- Kab. Lombok Tengah.

- Guru Negeri pada Madrasah Negeri dan swasta se- Kab. Lombok Tengah.

- JP/ JFT/Karyawan/Karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah.


Ketua upaca H. Zamroni Azis. SHI.MH. menyampaikan banyak banyak terimakasih kepada bapak Bpk Kejari kabupaten Lombok tengah, Bpk Dandim Lombok tengah yang bisa menghadiri undangan kami diselah kesibukan dalam menjalankan tugas bisa menyempatkan diri untuk hadir di tengah tengah kita bersama.


Itu semua karna ingin kebersamaan kita semua kami mohon maaf kami selalu sampaikan Diman mana bahwa kementerian agama adalah tiang, kementerian agama adal simbul, Kementerian agam termasuk pengurus Haji dan Umroh. Termasuk mengurus elemen agama, makanya saya sampaikan bpk ibu bahagia dibawah naungan kementerian agama.


Kemenak menyampaikan senang apa tidak menjadi guru dibawah naungan kementerian agama, semua peserta apel upacara menjawab senang maka tidak boleh ada guru yang tidak datang pada tempat mereka mengajar tepat waktunya, pegawai yang (ASN) menjadi garda terdepan untuk kemajuan madrasah ibtiadakyah negeri dan swasta. Tutur Kemenak Lombok tengah sekaligus ketua upacara.

( H. Nps. *)