Keroyok gunakan celurit, Satu pelaku ditangkap sisanya dalam pengejaran -->

Breaking news

Live
Loading...

Keroyok gunakan celurit, Satu pelaku ditangkap sisanya dalam pengejaran

Saturday 1 May 2021


Baru satu orang saat ini yang tertangkap, sisanya masih kami dalam pengejaran.


Majalengka - Seorang pemuda asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ditangkap Sat Reskrim Polsek Sukahji bersama Sat Reskrim Polres Majalengka. MI (20) ditangkap setelah melakukan pengeroyokan dengan 3 orang temannya.


"Baru satu orang saat ini yang tertangkap, sisanya masih kami dalam pengejaran" ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Siswo DC Tarigan, Kamis (29/4/2021).


Menurut AKP Siswo, pengeroyokan itu diawali dengan segerombolan anak muda menantang pemuda lain yang sedang nongkrong di sebuah warung kopi.


"Awalnya salah satu tersangka dari kelompok itu ngobrol dulu sama korban, terus tiba-tiba tersangka yang kita ciduk sekarang ini memukul pemuda tersebut sebanyak dua kali," tuturnya.


"Setelah memukul korban bernama TB Ahwaludin, para tersangka menantang sambil berteriak-teriak 'kadarieu yeuh sia' (sini kalian semua. Red)," lanjut Siswo.


Kemudian, teman korban bernama M Malik Ibrahim sempat mengejar kelompok pemuda yang menantang, Namun dengan naas, teman korban malah menjadi sasaran cerulit milik salah satu gerombolan tersebut.


"Teman korban mengalami luka sabetan di lengan kiri sebelah atas, Ahwaludin juga sama mengalami luka sabetan, kalau dia di bagian kening," jelas Siswo.


Pelaku ditangkap usai ada laporan dari masyarakat ke Polsek Sukahaji. Atas dasar tersebut MI saat ini dijerat pasal 170 KUHP, dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara. (*)