Meriahkan Ramadhan desa Jelantik gelar lomba lampu hias kampung -->

Breaking news

News
Loading...

Meriahkan Ramadhan desa Jelantik gelar lomba lampu hias kampung

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 11 May 2021


Jonggat - Lomba lampu hias kampung  dan lampu colok antar kampung memeriahkan Ramadhan 1442 Hijriah di Desa Jelantik Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB.


"Lomba ini merupakan tradisi pertama kali digelar pada Ramadhan tahun ini, untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dan saya memerintahkan langsung kepada ketua Karang Taruna Desa untuk segera membentuk kepanitiaan " kata Kepala Desa Jelantik dikantornya, Jumat.


"Kegiatan ini bertujuan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan bulan yang penuh berkah, bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah antusias warga sangat luar biasa, bisa dikatakan semua Dusun se Desa Jelantik ikut serta berpartisapasi dalam kegiatan ini"Lanjut tutur Kepala Desa.





Penutupan sekaligus pengumuman dilakukan langsung  pada malam hari Senin, 10 Mei 2021

di Aula Kantor Desa Jelantik, dan dihadiri langsung dari perwakilan semua dusun untuk menyaksikan pengumuman pemenang lomba.


"Kami dari panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa Jelantik dan Ketua Karang Taruna Desa atas dukungan dan supportnya dan ucapan terimaksih tak terhingga pula kami ucapkan kepada semua pemuda-pemuda Desa yang ada di setiap Dusun atas partisipasinya dalam memeriahkan acara ini. Semoga ini menjadi dari awal yang baik bagi kita semua dan kemajuan Desa kita semua" Uacap Ahmad Habibi selaku Ketua Panitia.


Pembagian hadiah langsung di berikan oleh Kepala Desa Jelantik kepada pemenang lomba, Senin 10 Mei 2021.


"Dengan tetap mengaharap Ridho Allah SWT. semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik bagi kemajuan Desa kita, karena Desa Jelantik merupakan milik kita semua dan pemuda adalah tombak dari kemajuan Desa kita" Tutup Kepala Desa.  (M.Syf.,ST.)