MPH: Apresiasi kinerja pemerintah kota Bandung -->

Breaking news

Live
Loading...

MPH: Apresiasi kinerja pemerintah kota Bandung

Monday 31 May 2021

Ferdy Oktavianus selaku Ketua Umum Hipma MPH.

 

Bandung - Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Himpunan Pelajar dan Mahasiswa MPH Communtiy Indonesia mengapresiasi kinerja pemerintah kota Bandung, Khususnya dalam transparansi kinerja yang diberikan kepada masyarakat Kota Bandung (31 Mei 2021).


Hal itu disampaikan oleh Ferdy Oktavianus selaku Ketua Umum DPP HIPMA MPH terkait dengan transparansi dan kerja-kerja Pemerintah Kota Bandung untuk masyarakat.


“ Saya melihat kinerja pemkot Kota Bandung sudah bagus, ditambah dengan interkasi melalui media yang dilakukan oleh Humas Kota Bandung khususnya yang memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan program-program dan kinerja Pemerintah itu tersendiri” Ujar Ferdy Oktavianus selaku ketua Umum DPP HIPMA MPH.


Ferdy meyakini bahwa interaktif media menjadi kunci kepada masyarakat. Apalagi Humas Kota Bandung melalui Halo Bandung sangat gencar untuk memberikan informasi terkait program dan kinerja pemerintah kepada masyarakat. 


Ditambah Pemerintah Kota Bandung dinobatkan sebagai Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital tahun 2020 pada Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020. Hal ini membuat Pemkot Bandung progresf terhadap perubahan zaman.


 “Banyak sekali program dari pemerintah Kota Bandung seperti Vaksin Gotong Royong, Bantuan produktif usaha mikro. Bahkan di era pandemi yang membuat perekonomian masyarakat mengalami penurunan, Pemkot hadir dengan program BIMMA yang mempermudah sumber daya manusia di Kota Bandung untuk mencari pekerjaan dan pelatihan” Tambahnya.


Namun selain memberikan apresiasinya, Ferdy juga menyampaikan harapannya kepada Pemkot agar bisa menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat.


“Usul saya ke Pemerintah Kota Bandung agar program-program yang dilaksanakan oleh Pemkot dapat menyentuh kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Bandung, Khususnya Pemuda hingga Buruh dan Rakyat yang termajinalkan .” Tutur Ferdy. 


Sebagai pemimpin organisasi pelajar dan mahasiswa yang nasionalis, sangat besar harapan Ferdy kepada Pemkot untuk kedepannya agar bisa terus menjadi lebih baik untuk masyarakat. (*)