Pantai Labuan Haji diperketat penjagaan -->

Breaking news

Live
Loading...

Pantai Labuan Haji diperketat penjagaan

Sunday 23 May 2021


Polsek Labuan Haji, Polres Lotim Perketat Penjagaan, Antisipasi Limpahan Pengunjung Wisata Pantai Labuan Haji.


Nusa Tenggara Barat, (Lombok Timur) – Dalam pengamanan dan penyekatan di Wilayah Lombok Timur, Provinis NTB, Anggota Polsek Labuan Haji, Polres Lotim, Polda NTB sejak pukul 04: 00 WITA sudah stanbay melakukan penjagaan antisipasi warga dan masyarakat yang pergi ke pantai Labuan Haji .


Beberapa jalur tikus di jaga ketat oleh anggota Polsek Labuan Haji, TNI, Pol PP, Dishub, Brimob, Satlantas, BPBD dan pihak Kecamatan.


Pemantauan dilakukan pada akses tempat masuk untuk mengantisipasi masuknya pengunjung, yang tidak bisa memasuki Wisata Pantai ( Jalur Tikus) .


Kapolsek Labuan Haji, Polres Lombok Timur, Polda NTB Ipda Zulkifli menuturkan paska Lebaran Topat penjagaan ketat tetap kami lakukan di tempat Wisata Kecamatan Labuan Haji,Minggu, 23/05/2021.


“Kita sudah prediksi dari sebelum nya warga sering kali pergi selesai sholat subuh maka nya dari itu pukul 04:00 wita kita tetap satanbay penutupan, dan dilakukan penjagaan oleh personel gabungan pada akses masuk,” ungkap Ipda Zulkifli.


“Karena ini hari ke empat penjagaan dan hari terakhir tidak ada satu orang pun yang lolos dari penjagaan kami, ” Jelas Ipda Zulkifli.


“Dari hasil pemantaun sampai saat ini masih aman dan sepi ,” Kata Ipda Zulkifli. 


Menurutnya, Masyarakat sepertinya telah mengetahui akan penutupan tempat Wisata Sementara Waktu, untuk mencegah terjadinya kerumunan. (*)