Pesta Demokrasi Pillkades desa Banyu Urip Kecamatan Gerung -->

Breaking news

Live
Loading...

Pesta Demokrasi Pillkades desa Banyu Urip Kecamatan Gerung

Monday 31 May 2021

(BANYU URIP DAMAI)


Lombok Barat - Bayu Urip: Senen 24 mei 2021, tepat pukul 08.30. Kami diantar masyarakat kurang lebih 50 warga untuk mendaftarkan diri menjadi calon Kades Desa Banyu Urip.


Visi misi terwujudnya" Banyu Urip. Tersenyum" Banyu Urip, tenteram, Banyu Urip sehat, Banyu Urip nyaman, Banyu Urip, unggul, Banyu Urip merakyat.


Adapun alasan H. Selamat Riadi maju menjadi kandidat kades periode 2021 - 2027, antara lain ingin membawa program program Desa Banyu Urip menjadi yang terbaik di di kecamatan Gerung. Desa Banyu Urip sebagai Pusat keberdayaan warga, baik berdaya secara ekonomi, berdaya secara kesehatan, berdaya secara agama, berdaya secara etika sikap dan peri laku yang pasti mendatangkan sikap maupun gairah optimisme bagi seluruh warga desa dalam menjalankan kehidupannya ditengah bermasyarakat. Dengan demikian sikap optimis akan melahirkan senyum gembira riang benderang seiring dengan terbitnya matahari di ufuk timur.


Misi yang direncanakan:

1. Membangun desa sebagai ruang publik yang pro rakyat.

2. menggagas lumbung pikiran rakyat sebagai modal dalam perencanaan desa, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

3. menggagas inovasi sebagai peluang kerja terbuka lebar yg berpihak kepada masyarakat.

4. kaderisasi pemuda dan perempuan sebagai penyiapan sdm yang tangguh untuk mewujudkan desa berdaulat.

5. mendorong terbangunnya nilai nilai, partisipasi kesetaraan gender, lingkungan hidup, transparasi kebijakan, Apbdes  pro desa..

Senen.31-05-2021.


Pendapat warga: 

Salah satu tokoh"kita warga sangat berharap agar H. Selamat  untuk menjadi kades di Banyu Urip, karena program program nya selama 6 tahun   pengabdian akan di pokuskan untuk menyentuh masyarakat apa bila dia terpilih, inilah yg kita harapkan sangat merakyat dan peduli terhadap masyarakat. Mudah Mudahan dia terpilih, Amiiiiiiin. ?


Beliau sangat cocok menjadi kades, karna sangat peduli sama semua tokoh yang ada di desa banyu urip harus berubah, pembangunan, harus di utamakan, itulah cita cita luar biasa H. Selamat Riadi untuk Desa Bayu Urip, banyak sekali terobosan- terobosan baik ke pusat maupun ke pemda yang selama ini belum dilakukan oleh kades terpilih sebelumnya. Saya bersama semua keluarga akan memperjuangkan H. Selamat Riadi harus jadi kades di Desa Banyu Urip.. 


Tokoh yang endk mau disebut namanya" saya akan bela mati-matian H. Selamat Riadi menjadi kades,  karna dia figur yang menjanjikan Mambawa Banyu Urip Lebih baik dari yang sekarang..

(H.Nps.)