Sergai Football Academy Siap Lahirkan Pesekbola Andal dan Potensial -->

Breaking news

News
Loading...

Sergai Football Academy Siap Lahirkan Pesekbola Andal dan Potensial

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 6 May 2021



Serdang - Bedagai.Persatuan SepakBola (PS) Sergai Football Academy (SFA)di kabupaten Serdang Bedagai (Sumatera Utara), dinilai sangat berperan dalam melakukan pembinaan Sepak bola terhadap pemain pemain muda berbakat yang ada di kabupaten Serdang Bedagai sekitarnya.


Sergai Football Academy ini diarsiteki oleh Susanto,pelatih berlisensi B AFC, pemain sepakbola propesional yang sudah berpengalaman dikancah persepakbolaan tanah air,serta di dampingi oleh coach Dede Pranata pelatih kiper dan coach Rizal asisten pelatih.

 

Pemain sepak bola hasil binaan Sergai Football Academy,nantinya tidak saja menjadi pilihan bagi klub sepak bola yang ada di Sumatera Utara saja,tetapi berbagai klub sepak bola daerah lainnya di Indonesia, serta memberikan kontribusi buat penyediaan pemain berprestasi untuk Tim Nasional(Timnas) ,"pungkas Susanto pemain yang pernah bermain untuk klub PSMS dan PERSELA  LAMONGAN dan berbagai klub lainnya di Indonesia Selasa( 06/05/2021).

 

Keinginan untuk membangkitkan dan mengembangkan sepak bola di Serdang Bedagai ini maka saya terpangil untuk melatih Sergai Football Academy ini,karna di serdang Bedagai banyak dahulu pemain yang bermain di Liga Indonesia."pungkasnya.


Sergai Football Academy tetap menjalani latihan rutin d bulan puasa pada hari selasa dan kamis jam 16.30-17.30 WIB. latihan conditioning,kordinasi, untuk menjaga kebugaran dan kemampuan kondisi fisik pemain.


Untuk latihan Sergai Football Academy ini berlatih di lapangan  Rambong Sialang Tengah.


Pemerhati Sepak bola di Serdang Bedagai Supono mengatakan"Serdang Bedagai ini punya bibit bibit yang bagus dan potensial dalam melahirkan calon bintang sepakbola,seperti Dimas Sumantri yang pernah bermain di Timnas U- 19 Piala AFF asuhan Indra Sjafri tahun 2013,"ujarnya.(B two).