Polisi kawal penyaluran paket sembako di Medan Satria -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Polisi kawal penyaluran paket sembako di Medan Satria

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 1 June 2021



Polsek Medan Satria Polres Bekasi Kota Monitoring Penyaluran Bansos di Medan Satria.


Jakarta  -  Jajaran Polsek Medan Satria Polres Bekasi Kota melakukan monitoring sekaligus menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada warga Bekasi yang terpapar Covid-19 di wilayah Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria.


Adapun kegiatan bansos kali ini menyasar 4 RW di Kelurahan Kali Baru, Medan Satria, Kota Bekasi, pada Senin (31/5/2021).


Menurut Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, kegiatan bansos ini bertujuan untuk meringankan keseharian orang miskin di wilayah Medan Satria yang terdampak ekomomi dari penyebaran virus Covid-19.


"Paket sembako yang diberikan berupa beras sebanyak 10 kg, mie instan, kopi dan kecap. Yang disalurkan untuk RW 03 sebanyak 3 paket, RW 5 sebanyak 3 paket, RW 08 sebanyak 2 paket dan Rw09 sebanyak 2 paket," tutur Kompol Agus Rohmat saat dikonfirmasi.


Selain penyaluran bansos, di lokasi polisi juga mengedukasi warga setempat soal protokol kesehatan. Yang mana, warga harus mematuhi prokes secara ketat agar terhindar dari penularan Covid-19.


Seperti memakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum beraktivitas. (*)