Selamat, Bupati Winarti Raih Gelar Doktor -->

Breaking news

Live
Loading...

Selamat, Bupati Winarti Raih Gelar Doktor

Friday 25 June 2021



Sekda Beserta Seluruh OPD Sampaikan Ucapan Kepada Bupati Winarti Raih Gelar Doktor.


Tulang Bawang - Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir. Anthoni dan Asisten, staf Ahli beserta seluruh Kepala OPD Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE.,MH atas diraihnya Gelar Doktor, Kamis, 24 Juni 2021 Kampus IPDN Cilandak, Jakarta Selatan.


Kepemimpinan pemerintahan terhadap pelayanan publik di Kabupaten Tulang Bawang melalui hasil pengujian berpengaruh sangat signifikan, yang artinya masa pemerintahan saat ini dengan 25 programnya efektif dan memberikan dampak positif pada masyarakat.


Bupati Tulang merupakan lulusan ke-141 program Doktor Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri program pasca sarjana


Bupati Tulang Bawang mengungkapkan rasa bangga karna dapat menempuh Pendidikan Di Institut Pemerintahan Dalam Negeri, pada masa Pendidikan beliau menyebutkan sedikit kesusahan dalam menjalani masa Pendidikan namun hal ini terbayar lunas dengan gelar Doktor yang di raihnya hari ini.


Atas Nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH Bupati kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Raih gelar Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN ke 141 dengan Predikat Cumlaude.


Semoga Dapat Mengamalkan Ilmu Pengetahuan-nya untuk Kemajuan khusus-nya Kabupaten Tulang Bawang, Nusa, Dan Bangsa. (id)