Sopir Ngantuk Tabrak Rumah Warga Bujung Tenuk

Advertisement

Sopir Ngantuk Tabrak Rumah Warga Bujung Tenuk

: Tim Media Investigasi
Thursday, 10 June 2021



Tulang Bawang-  Terjadi Laka Lantas Kendaraan Truk BE 9469 YC Perusahaan Cahaya Timur Urip, Atau Suplayaer Pengirim Kaca Tabrak Rumah Warga Bujung Tenuk,Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Kamis, 10/6/2021.


 Sarno 32 Th sopir truk warga Natar,mengatakan "bermula kejadian kecelakaan saya bersama dua kenek saya saat pulang dari  Tugu Mulyo mengantar kaca dan hendak pulang  ke Bandar Lampung.Kejadian Kamis, 10/6/2021 sekitar Pukul 03:30 WIB, mata ngantuk tiba-tiba penglihatan saya oleng, sangka saya jalan itu lurus, ternyata jalannya itu tingkungan kata, " Sarno sopir truk. 


Untuk kejadian tida ada korban nyawa, hanya mengalami luka, luka ringan saja dan untuk kerugian kami lagi belum tau berapa tapsiaran kerugian tersebut"ungkap Sarno sopir. 


Menurut Joni Korban Pemilik Rumah mengatakan"kami lagi tertidur lelap dan tiba-tiba terdengar benturan kuat sekali kendaraan menabarak sisi samping rumah sehingga sebagian badan kendaraan masuk kedalam rumah saya, dan kami sekeluarga sangat shok dan kaget. Kalo untuk korban Alhamdulillah tidak ada korban,untuk kerugian saya belum bisa berapa kerugian yang hancur dan rusak"kata Joni Pemilik rumah.


Untuk sementara kejadian Laka Lantas sudah di tangani oleh pihak Satlantas Polres Tulang Bawang. (Id)