Vicky Shu Sempat Terpikir Bedah Plastik -->

Breaking news

Live
Loading...

Vicky Shu Sempat Terpikir Bedah Plastik

Monday 28 June 2021

Dok. istimewa


Aku merasa tidak nyaman karena walau badan kecil dan kurus, tapi tetap terlihat gemuk karena pipi chubby.


Jakarta - Penyanyi Vicky Shu ternyata kerap merasa tidak percaya diri dengan bentuk wajahnya yang dinilainya kurang simetris. Gara-gara ini pula ia sempat terpikir untuk melakukan bedah plastik.


“Aku merasa tidak nyaman karena walau badan kecil dan kurus, tapi tetap terlihat gemuk karena pipi chubby,” kata Vicky dalam acara pembukaan klinik kecantikan De Vie Medical Aestethetic Jakarta yang digelar secara virtual (24/6/2021).


Vicky mengatakan sebenarnya sudah lama menyadari bentuk pipi di bagian kanan dan kirinya tidak sama.


“Biasanya orang tidak menyadarinya, padahal muka aku tuh kaya orang lagi ngemut permen. Tapi ketika aku berkonsultasi ke dokter Aldisa dari De Vie klinik beliau langsung tahu,” kata ibu dua anak ini.


Ia pun merasa berada di tangan yang tepat, apalagi ternyata solusi untuk masalahnya tidak perlu dilakukan operasi.


“Dokter memberikan treatment sesuai kebutuhanku, di mulai dengan merapikan wajah aku yang ada masalah dengan strukturnya,” paparnya.


Dijelaskan oleh dokter Olivia Aldisa yang menangangi Vicky, di bagian pipi kanan Vicky ada lemak berlebih.


“Terapinya melakukan Ultherapy dulu supaya fondasinya bagus dulu, lalu di bagian rahangnya ototnya terlalu aktif sehingga disuntik botoks,” katanya.


Setelah itu, lanjut Aldisa, Vicky akan diberikan filler cocktail untuk bagian wajah bawahnya.


Vicky mengatakan treatment tersebut dilakukan bertahap dan masih ada beberapa langkah lagi yang harus dilakukannya. “Tapi sekarang saja sudah terlihat progressnya,” katanya puas. (rs/kmp)