Viral: Kenali kaus merah muda wanita ini, apa yang Dia bawa? -->

Breaking news

Live
Loading...

Viral: Kenali kaus merah muda wanita ini, apa yang Dia bawa?

Tuesday 1 June 2021

Doc. istimewa


Dalam video yang beredar, wanita memakai baju merah muda terlihat tenang berjalan sendiri dan masuk ke warung kopi. 


Bekasi - Aksi seorang wanita masuk ke sebuah warung kopi di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, dilansir JPNN Indonesia Dia mencuri uang serta tiga unit handphone, terekam CCTV dan viral di media sosial. 


Dalam video yang beredar, wanita memakai baju merah muda terlihat tenang berjalan sendiri dan masuk ke warung kopi. 


Wanita itu tampak tidak kesulitan masuk ke dalam warung tersebut. Baca Juga: Pengunjung Tempat Hiburan Malam Seketika Kaget, Mendadak Hening Beberapa saat kemudian, wanita itu keluar dari warung dan berlari kecil tampak seperti melarikan diri. 


Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Iptu Valerij Lekahena mengatakan bahwa pemilik warung kopi tersebut sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Adapun peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/5) pagi. 


Pelaku yang diduga merupakan wanita tersebut mencuri uang tunai senilai Rp 7 juta dan tiga handphone yang terletak di atas meja warung. Saat ini polisi tengah melacak handphone yang dicuri guna mengetahui keberadaan pelaku.


"Iya ini sementara kami mau ambil CCTV-nya biar tersangka bisa teridentifikasi dengan jelas karena saya lihat nih, agak buram juga CCTV-nya karena enggak terlalu jelas tuh," kata Valerij saat dikonfirmasi. "Kami masih laksanakan penyelidikan," sambungnya. (*)