Wanita ODGJ Desa Selaru Kecamatan Pulau Laut Tengah Kotabaru Ngamuk, Bacok Suami dan Anak -->

Breaking news

News
Loading...

mgid

Wanita ODGJ Desa Selaru Kecamatan Pulau Laut Tengah Kotabaru Ngamuk, Bacok Suami dan Anak

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Sunday, 27 June 2021



Kotabaru - Seorang suami beserta anaknya, warga Desa Selaru, Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Desa Selaru, akibat mengalami luka bacok setelah diserang istrinya yang mengalami gangguan jiwa.


Korban berinisial MT dan anaknya MS mendapatkan pengobatan serius di Puskesmas akibat terkena sabetan parang dari amukan istrinya berinisial MH, yang tengah membabi buta dengan sebilah parang.


Pelaku, MH merupakan warga Jalan Lingkar Masjid, Desa Selaru Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru.


Kapolsek Pulau Laut Tengah, Iptu Sahropi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam (26/6/2021), sekitar pukul 22.00 WITA.


Sahropi menjelaskan, kejadian itu diketahui salah satu warga mendengar teriakan minta tolong dari arah rumah korban. Kemudian warga mendatangi korban dan menemukan korban sudah mengalami luka bacok.


Akiabat ulah pelaku, kedua korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh.


“Untuk korban MT, mengalami luka di bagian pergelangan tangan kanan dan kiri, jari telunjuk, serta di bagian wajah. Korban MS mengalami luka di bagian kepala, wajah, lengan kanan serta bagian punggung,” terang Sahropi.


Sahropi menambahkan, pelaku pernah masuk Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum dan penyakit gangguan jiwanya sering kambuh. Dan kini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pulau Laut Tengah guna proses hukum lebih lanjut.


“Untuk kedua korban sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya.(S)