Aksi pemukulan terjadi di SPBU kecamatan Sekotong Tengah -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Aksi pemukulan terjadi di SPBU kecamatan Sekotong Tengah

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Wednesday, 28 July 2021


Lombok Barat - Pria bernama H. Kang  di Kecamatan Sekotong dengan motif yang belum jelas, tega memukul temen sendiri, akibat pemukulan yang dia lakukan di SPBU Kecamatan Sekotong itu Korban mengeluarkan darah dari mulutnya sehingga orang orang yang ada disana mengarahkan korban untuk melaporkan pemukulan yang menimpa dirinya ke Polsek sekotong. Tutur korban Mat. 


Kejadian itu terjadi dengan tiba tiba soalnya pelaku masuk SPBU menggunakan mobil dan langsung isi bahan bakar solar, setelah pengisian mobilnya selesai lalu pelaku star mobil langsung jalan namun dengan tiba tiba pelaku berhenti dan keluar dari mobil langsung memanggil korban, korban pun mendekat lalu bertanya ada  apa bapak....??? Pelaku malah langsung menghantam mulut korban sehingga  keluar darah dan pelaku langsung jalan.tutur korban ke awak media investigasi malam. (27/7/2021) dirumah korban sendiri.


Kakak korban Icok mengatakan sebelum kejadian pemukulan itu terjadi, dia bersamaan dengan adiknya antri beli minyak pakai  derijen dan melihat sendiri saudaranya di panggil sama pelaku dan pelaku langsung hantam mulut adik saya gumpalan tangannya sehingga keluar darah dari mulut adik saya.tuturnya.


Korban berharap kepada (APH) untuk memberi hukuman kepada pelaku yang memukul saya itu sesuai dengan ketentuan UUD yang berlaku, mengigat Negara kita Negara hukum supaya perlakuan semena mena di mana pun itu tidak terjadi lagi kepada masyarakat lemah. ( H. Npn )