Bikin salfok Maria Vania aksi buka baju,

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Bikin salfok Maria Vania aksi buka baju,

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Sunday, 18 July 2021

Dok. istimewa


Vania udah siap banget nih! Yuk gym


Jakarta - Maria Vania bikin heboh lagi. Kali ini lewat video di TikToknya, Maria Vania terlihat membuat video soal dirinya yang sedang membuka baju.


Dengan menggunakan kaus berwarna pink, Maria Vania pun mengaku sudah sangat siap untuk melakukan olahraga. Saat melakukan video buka baju itu, Maria Vania terlihat menggunakan sport bra.


"Vania udah siap banget nih! Yuk gym?" tulis Maria Vania dalam TikTok miliknya.


Tak hanya, tato yang ada di bagian belakang tubuh Maria Vania pun menjadi sorotan. Banyak netizen mengomentari tato dan aksi Maria Vania membuka baju itu.


"Tatonya itu buat di mana nih kalau boleh tau," jelas akun kejr****.


"Salfok sama tatonya deh kak buat di mana ituuuu," tutur akun ikrm****.


"Tatonya sih kenapa keren banget," ungkap akun heyr****.


"kece badai sih tatoonya ituuu sumpah dehhh," lanjut akun tre****.


Maria Vania sudah lebih dulu dikenal memiliki tubuh seksi dan ideal. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang rajin berolahraga dan tidak pernah mengonsumsi nasi selama tujuh tahun.


Kisah dietnya dengan tidak pernah mengonsumsi nasi selama tujuh tahun pernah menjadi salah satu yang ramai diperbincangkan. Menurut Maria Vania, dirinya memang membatasi asupan karbohidratnya.


"Aku sudah nggak makan nasi putih selama tujuh tahun, terus olahraga seminggu lima kali. Aku biasanya ada puasa sehari 20 jam atau 18 jam, kayak gorengan aku kurangi sama makan makanan manis-manis juga aku nggak konsumsi banyak banget," ungkapnya.


Maria Vania pun mengutarakan makanan pengganti nasi. Tak hanya itu, ia juga rajin mengonsumsi air putih.


"Makanan karbohidratnya selain nasi adalah roti gandum, kentang, ubi dan jagung juga sesekali makan nasi merah. Tak ketinggalan kebiasan minum segelas air jeruk nipis dan madu setiap hari sarapan, yang dilanjutkan dengan konsumsi untuk menjaga tubuh tetap sehat meski sedang diet," terang Maria Vania. (*)