Bupati Winarti Berikan Bingkisan Kepada Tenaga Kesehatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Winarti Berikan Bingkisan Kepada Tenaga Kesehatan

Friday 16 July 2021


Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang,Dr.Hj.Winarti, SH MH Memberikan Bingkisan Kepada Tenaga Kesehatan yang Bertugas di RSUD Menggala.


Bingkisan itu diberikan secara simbolis sebagai bentuk perhatian dan dukungannya terhadap kinerja tenaga kesehatan di Tulang bawang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19.


Bupati memberikan bantuan dalam bentuk suplemen dan beras dalam hal ini diwakilkan oleh Kadis kesehatan di RSUD Menggala, Jumat (16/07).


“Diharapkan RSUD Menggala untuk menyediakan layanan call center atau publik relation untuk membantu masyarakat dalam menjawab pertanyaan mengenai kasus COVID-19,” pinta Winarti saat melakukan dialog secara virtual dari rumah dinasnya.


Winarti mengatakan, tahapan regulasi dalam insentif khususnya di bidang kesehatan masuk kedalam APBD Perubahan senilai Rp8 miliar. Dana tersebut harus menunggu untuk dicairkan dan mengikuti regulasi yang berlaku, sehingga para tenaga kesehatan diharap untuk bersabar


“Logistik penunjang seperti oksigen, APD dan lain lain, merupakan masalah nasional artinya kelangkaan dirasakan seluruh provinsi tidak hanya Tulang bawang,” ungkap Winarti.


Kepada seluruh tenaga kesehatan yang bekerja membantu sesama, Winarti meminta agar tetap berdoa dalam menjalani hari hari dalam masa pandemi , dan tetap semangat untuk membantu sesama.


Pihak RSUD Menggala mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Bupati untuk para tenaga kesehatan. (id)